ⓗⓔⓛⓛⓞ : fokus belajar

2.1K 294 199
                                    

warning :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

warning :

part ini mengandung beberapa konten yang... ugh.. gitu deh, tau sendiri lah.

yang ga masalah, silahkan lanjut.
yang munafik, boleh skip kok. Wkwk.

happy reading... :)

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

Uas. Ga kerasa deh udah mau ganti semester aja. Untuk itu, Jeje sama Jihan rencananya mau belajar bareng. Uas nya tuh besok, literally besok. Dan Jeje belum siap materi apapun, kan Jihan jadi gemes ya pengen marahin.

"Salah sendiri kenapa kamu malah sibuk sama futsal daripada sibuk belajar. Bimbel juga ga pernah masuk, niat sekolah ga sih bocil?!" Jihan cubit pelan pipi gembul pacarnya itu.

"Au! Sakit tau!" bales Jeje yang spontan remes dada Jihan, gundukan sebelah kanan.

"hEH, ANJING TANGANNYA AWAS YA!" terang aja lah Jihan kaget kalo diremes tanpa aba-aba kaya barusan.

"Haahaaa, kamu ga pake beha ya?" goda Jeje pake muka ngeselinnya.

"Ck, hhhhhhh bacot!" Jihan bungkam mulut Jeje cepet-cepet.

Ya lagian, Jeje ga tau tempat juga sih. Ini tuh mereka lagi ada di parkiran. Banyak juga anak-anak yang lalu-lalang buat ambil motornya dan siap-siap pulang. Nah ini Jeje sama Jihan malah gaje disini. Bisa ga sih mereka buruan pergi aja dari situ? Bukannya apa-apa sih, tapi mereka tuh bikin iri yang lain kalo ngumbar kemesraan kaya gitu.

🚂🚃ⓗⓔⓛⓛⓞ🚃🚃

Jeje salah ga sih kalo ngerasa seneng pas dada Jihan kerasa banget di punggungnya? Ga salah kan ya? Iya ga salah, cuman dosa aja.

"Kamu kenapa senyum mulu sepanjang perjalanan?" tanya Jihan di belakang.

"Gapapa." bales Jeje gamau bocorin.

Ya sebenernya sih Jihan tau kalo itu pasti gara-gara dia. Emang Jihan nya juga sengaja kok mepet banget ke Jeje, emang niat godain pacar kecilnya itu. Dan ternyata beneran tergoda. Berhasil misinya!

"Kita belajar bareng di rumah aku ya?" pinta Jihan ke orang yang lagi boncengin dia itu.

"Hmm.. aku belajar di rumah aja deh, sayang." tolak Jeje alus, bikin kerutan di kening Jihan muncul.

"Kok gitu? Kamu gamau belajar bareng aku?" udah curigaan aja nih cabe.

"Bukan gitu.. ga enak kalo main terus ke tempat kamu." Jeje bilang.

[A] Hello ─ jensoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang