Permulaan Yang Baik

5.2K 262 22
                                    

Saat ini member pixaby telah usai melakukan konser terakhir mereka yang di selenggarakan di Indonesia.

Pixaby sendiri terdiri dari jeongyeon sebagai leader sekaligus menjadi main vocalis, dahyun sebagai Lead rapper, chaeyoung sebagai main rapper, hanbin sebagai sub rapper dan june sebagai lead vocal.

Boy group yang terdiri dari 5 anggota ini sangat memiliki visual terbaik. Bahkan masyarakat korea selatan sendiri sangat sulit untuk menentukan siapa yang berhak menempati posisi sebagai visual.

Untuk center dalam group ini pihak agensi sudah menentukan bahwa, chaeyoung lah yang berhak menempati posisi sebagai center dalam group.

Diantara kelimanya, hanya usia chaeyoung yang berbeda 1 tahun dari jeongyeon dan juga dahyun. Meski memasuki sekolah yang sama dengan dahyun dan juga jeongyeon namun, ia ternyata memiliki umur 1 tahun lebih muda dibandingkan mereka berdua.

Saat ini, usia jeongyeon dan dahyun menginjak usia 24 tahun. Sedangkan usia june dan juga hanbin memasuki 26 tahun, dan terakhir si maknae chaeyoung berusia 23 tahun.

Boy group pixaby ini dibentuk berdasarkan hasil dari pemilihan JYP sendiri yang melakukan audisi bagi 50 traineer mereka.

Dan, 5 dari 50 orang tersebut berhasil terpilih.
Jeongyeon, dahyun, hanbin, chaeyoung dan juga junhoe (june).

Begitu konser mereka berakhir, kelima member pixaby segera terbang ke korea selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu konser mereka berakhir, kelima member pixaby segera terbang ke korea selatan. Mereka akan mendapatkan libur selama 1 minggu setelah konser di Indonesia berakhir.

Begitu sampai di pesawat, mereka segera mengistirahatkan tubuh mereka. Sangat lelah memang menjadi seorang idol, di usia mereka yang masih sangat muda, mereka di tuntut untuk bekerja bagaikan mesin.

"Kalian istirahatlah, nanti aku bangunkan begitu kita sampai di korea" kata salah satu manager mereka.

Kelima member pixaby hanya mengangguk setuju, mereka sangat kelelahan untuk sekedar menjawab perkataan manager mereka.

Setelah beberapa jam kemudian, kelima member pixaby telah sampai di bandara incheon international airport.

Banyak dari fans yang sudah menunggu mereka dan juga media yang ikut menyambut mereka. Setelah senyum di depan media dan memberikan sapaan manis kepada fans, member pixaby segera memasuki mobil van mereka.

Beruntung konser mereka diadakan pagi hingga sore hari saja, jadi mereka telah sampai di korea selatan malam hari.

Dari bandara menuju dorm mereka membutuhkan waktu sekiranya 1 jam. Di dalam mobil hanya keheningan yang terasa, semua masih merasa lelah karena konser tour dunia mereka yang baru saja berakhir.

Setibanya di parkiran, jeongyeon dan member lainnya keluar dari dalam mobil van.

"Kalian istirahatlah, aku sudah mengatakan pada kalian sebelumnya bahwa kalian akan mendapatkan libur 1 minggu dr sajangnim terhitung dari mulai esok hari," kata manager park.

Boys With the Girls (Real Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang