Hari ini 2A6 janjian mau ke Dufan, mereka mau refreshing biar pada nggak spaneng.
Yang pasti pada ngajak doi nya masing-masing.Ada dua mobil jadi tebengan mereka. Yang satu mobil milik Abyun, satu nya lagi milik Hwall.
Mereka semua ngumpul di rumah nya Yeji. Dan sekarang rumah Yeji seperti tempat pengungsian, ada yang bawa koper, ada yang bawa cemilan dua kresek. siapa lagi kalau bukan Didi dan Amel.
Ada yang bawa stok roti, roti nya macem-macem banyak lagi. yang pasti itu punya Enju, karena dia penggemar sebuah roti.Yang paling bikin kaget itu Jepyo. Dia bawa dua tikar ditambah koper. kayak mau minggat aja, padahal cuman nginep dua hari doang. Sabtu dan Minggu.
"Lo mau minggat njing?" tanya Eric yang melongo melihat apa yang dibawa Jepyo.
"Gak lah nyet, Gue masih sayang sama orang tua ye" balas Jepyo
"Tapi orang tua Lo gak sayang sama Lo, HAHAHAHA" ucap Rama sambil menertawai Jepyo. mendapat tatapan sinis dari Jepyo."Woy ini rumah Gue kayak pengungsian kebanjiran kambing" ucap Yeji, bingung sendiri, masalah nya rumah nya sudah dipenuhi dengan berbagai barang anak 2A6.
"HEI GUYS WATSUP, NIH GUE BAWA TENDA" ucap Ehan sambil mengangkat empat tenda. buset banyak bener. fix anak 2A6 mau pindahan.
"Dah lengkap kan?" tanya Yuza yang buru-buru sendiri, tak sabar bersenang-senang di Dufan. ckrak ckrik bersama Trio WekWek.
"Bentar. Marina belum dateng guys" ucap Jewoo, yang mendapat suitan dari Rama.
"WIUT WIUT" –Rama
"ASOY" –Hwall
"CIEE CIEE" –Lia
"EHEM EHEM" –CeyaSeketika mendapat gojlokan dari semua anak. sedangkan Jewoo hanya melenguh pasrah sambil tersenyum.
"Tetap tabah dan sabar ya Wo" ucap Yuqi sambil mengeluarkan suara tawa nya yang khas. cekikikan kuntilanak.
"Heh sorry telat, baru selesai makan njir" ucap Marina
"Padahal rumahnya paling deket sama Yeji" ucap Yura
"Iya maap ya,hihihihi" balas Marina meringis, Ya Allah menringis aja lesungnya tetep kelihatan. diam-diam membuat Jewoo meleleh sendiri."LETS GO" ucap Xeo
Mobil Abyun diisi oleh 8 anak.
Yosan sebagai sopir nya, Abyun disamping nya. Trio WekWek di bangku tengah. bangku belakang Didi, Amel dan Yuqi.Mobil Hwall diisi 9 anak .
Hwall sebagai sopir nya, Yeji disampingnya. Yura, Cewon, dan Ceya di bangku tengah. bangku belakang Lia, Dayko, Marina dan Enju.Sisa nya ada yang naik gocar, ada yang naik sepeda motor sendiri. seperti Echan dan Ehan mereka berdua naik sepeda motor.
Icha, Hiara, Cerxo dan Kiki naik Gocar. Sedangkan Mia pergi bersama Sanu naik sepeda motor.Golongan Jepyo, Rama, Juno, El, Jewoo dsn Rafhan. naik sepeda motor masing-masing, khusus hari ini Rafhan lagi nggak ada latihan Badminton jadi dia pergi liburan bersama 2A6.
"GILAAAA TEMPAT NYA AESTHETIC" ucap Yena riang sendiri.
"FOTO CUY" ucap Xeo
Sedangkan Yuza lagi makan di cafe bareng Icha lagi laper guys..."Wisss keren kambing" ucap Eric heboh sambil lari-lari kesana kemari.
"Lo kayak gak pernah kesini aja sat" ucap Juno menatap miris teman nya.
"Ganteng-ganteng gak pernah kesini" sahut AmelYang lain lagi bersenang-senang, Lia cs lagi nyemil sambil ngevlog di permainan roller coaster.
"Hai guyss, welcome to back my channel" ucap Yura sembari dadah dadah ke arah kamera.
"Aku lagi ke Dufan bareng temen-temen" ucap Yura
"Ini Cewon, lagi lari-larian sama Dayko" Lanjutnya
"Ini Lia lagi makan bareng Enju, eh buset makannya banyak bener" ucap nya terkejut
"Ini Marina lagi chat sama doi nya" lanjut nya menggoda Marina
"Iya doi ku yang di Korea" balas Marina sambil action di kameraSekarang Yura berjalan ke arah Trio Wekwek dan kawan-kawan lainnya.
"Ini ada ada Yuja, Xeo sama Yena lagi foto-foto, sebut aja mereka Trio WekWek ok" mereka bertiga senyum ke arah kamera sambil mengangkat kelapa. ala-ala selebgram.
"Ini Yosan, yang paling garanggg macem Lion, HAHAHA" ucap nya sambil tertawa
"Salam buat Zila" ucap Yosan membuat semua anak bersorak.
"Salam buat cewe paling cerewet" ucap Juno membuat semua anak bersorak lagi, tapi lebih heboh. ternyata Juno lagi naksir cewe guys...
"Ini mereka semua lagi pada makan, ada kepiting, ada nasi goreng, ada ayam bakar, jus strawberry. awenakk" ucap Yura sembari menunjuk satu-satu makanan yang ada di meja makan."Dan ini..."
"Jeng jeng jeng"
"Buat fans nya Dilan, dapet salam dari dia" ucap Yura menunjuk El yang tengah duduk dengan tersenyum ke arah kamera.
"Hai, Gue Dilan nya Ayura Zavillya" balas El membuat Yura mendelik kaget, dan seketika live instagram atau vlog Yura penuh dengan komentar."Princess Gue" ucap El sambil menguyel-uyel pipi Yura gemas yang kini merona.
"E–eh udah ya guys, nanti lagi see you" ucap Yura menutup vlog nya dengan memberikan kiss bye ke arah kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
Teen FictionKetika anak berisik dan kalem dipersatukan, kebayang nggak nanti kelas nya mau jadi apa? 11 IPA 6. Kelas paling ujung yang kita kira kelas biasa biasa aja, nyata nya kelas ini paling beda dari kelas lainnya. Dengan para murid yang bobrok, rajin, ka...