Begin Again

1K 131 18
                                    

Nona Jung. Wanita itu kini telah menghadapi hukumannya, tentunya mendekam di penjara. Tapi, hal itu sepertinya tidak membuat dirinya menyesal, ia terus bersikukuh menyatakan dirinya tidak bersalah.

Sudah sekitar 3 bulan dari kecelakaan di gunung salju saat itu, member EXO kini sudah berada di Korea. Dan tentu sja Baekhyun sudah kembali beraktivitas ria tanpa tongkatnya juga tidak pernah absen untuk mengganggu waktu istirahat saudara dan staffnya.

" Yoooo.. Hyung-nim, ayo cepat kerjakan..kerjakan.. haha.. " Tentu saja itu Baekhyun, hobi menggodanya tak pernah hilang.

" Kalau kau hanya ingin menggangguku lebih baik pergi dari sini.. " Ucap manajernya yang tengah melihat dokumen-dokumen yang berada di atas meja.

Aah benar, Baekhyun juga akan memulai karir solonya, tentu saja ia sedikit bersemangat dan tidak sabaran.

Begitu pun dengan Chen, ia sendiri kini sudah mulai menikmati harinya tanpa obat-obatan yang menopang hidupnya.

Masa promosi kemarin yang sempat tertunda dan hampir di batalkan kini digantikan oleh fansign dadakan yang membuat ramai para fans, mereka senang sekaligus khwatir karena Chen yang masih menggunakan collar neck dan harus bernyanyi meski hanya satu lagu.

" Apa kau baik-baik saja? Kau tidak perlu memaksakan diri.. " Ujar Manajernya yang setia berada di sisinya.

" Tidak apa-apa hyung " Chen menepuk pinggang Manajernya itu dan meyakinkan kalau dirinya baik-baik saja.

" Oh.. hyung.. setelah ini kau bisa pulang duluan, Chanyeol dan Kai akan menjemputku, kita akan makan bersama sebelum Kyungsoo pergi wamil "

Benar, Kyungsoo akan wamil.

Xiumin? Tentu ia sudah pergi lebih dulu.

Bahkan malamnya sebelum Xiumin pergi wamil, Chen mengetuk pintu rumahnya dengan sangat kencang, seperti seorang anak yang meminta ibunya membukakan pintu setelah ia di usir dari rumah. Eomma.. Eomma.. begtulah.

Dan yang terjadi setelah Xiumin membukakan pintunya. Chen kembali menangis. Merengek agar hyungnya itu mengajaknya untuk ikut menyertainya.

Dan begini balasan Xiumin.

" Tidak.. Lehermu itu masih cedera, tertiup angin sedikit nyawamu akan melayang-layang di udara.. dan perlu kau ingat, wamil itu bukan perjalanan wisata "

Lagi pula Xiumin berjanji jika hari liburnya datang, ia akan mengajak Chen bertemu dan makan siang bersama.

" YAAK! " Chen tersentak dari lamunan panjangnya karena teriakan Chanyeol yang memekakkan telinganya. Mereka sudah datang untuk menjemput Chen dari acara fansign.

" Kasihan telingaku harus mendengar suara dari teriakan mu setiap hari " Ucap Chen sambil membuka pintu belakang mobil.

" Salahmu yang melamun sepanjang hari, kau memikirkan apa huh? Hyung mu itu? Kau ini seperti di tinggal seorang kekasih saja " Chanyeol melempar bantal leher pada Chen.

" Ckk.. diam kau Yoda! " kembali Chen melempar bantal leher itu pada Chanyeol dengan kesal.

Tak perlu waktu lama untuk sampai restaurant yang telah mereka pesan. Dan di dalam yang ain pun sudah berkumpul.

" Ohh.. Mihawk-hyung dan Kasper-hyung juga datang.. " Kai tampak semangat melihat pelatih koreonya juga datang.

" Begitulah, aku mengajaknya sekalian karena kita juga sudah lama tidak bertemu bukan? " Suho menepuk punggung Mihawk yang berda di sampingnya.

" Aeyy tak ku sangka si tampan ini akan menghadapi wamilnya.. " Kasper merangkul erat Kyungsoo.

" Aah Hyung sudahlah " Kyungsoo tampak tersipu malu.

" Jongdae bagaimana denganmu? Sebentar lagi kita akan menghadapi konser, apa kau baik-baik saja? " Mihawk menuntun Chen untuk duduk di sebelahnya.

" Leherku masih sedikit kaku, tapi beberapa bulan lagi aku akan melepas platnya, doakan saja aku hyung.. " Chen mengibas-ngibaskan tangannya yang berarti tidak masalah.

" Mau ku tuangkan soju? " Tanya Mihawk lagi.

" Apa aku pernah menolak? " Dan Chen pun tertawa menanggapi pelatihnya itu.

Malam itu mereka berpesta sampai menggila. Bahkan baekhyun menabrak pintu kaca restauran hingga Chen mengantarnya pulang. Para member awalnya khawatir karena Chen sendiri masih belum pulih total dari cederanya, tapi taka da satu pun yang bisa mengantarnya karena kesibukan masing-masing. Chen meyakinkan mereka semua kalau dirinya akan baik-baik saja.

" hmm? Jongdae? Kenapa kau terlihat tampan malam ini hik! "

" Ashhh.. jangan bicara padaku.. kau bau alkohol Baek! " Chen menutup hidungnya.

" Hik! Aigoo.. saat itu.. aku minta maaf hik! Aku menyesal Jongdae.. maafkan aku "

Jongdae hanya menatap dan mendengarkan Baekhyun dengan baik.

" Kau tahu? Aku tidak ingin membuatmu hik! Terlalu memikirkan orang lain hik! Itu adalah waktu mu "

Baekhyun yang semakin pusing akhirnya bersandar pada bahu Chen, dan merangkul lengannya untuk menopang tubuhnya yang hampir jatuh.

" Beri aku segelas hik! lagi "

" Huh? Kau mulai meracau lagi.. aku akan pesankan taksi untukmu.. " Chen mendudukkan Baekhyun di Halte " Untung kau tidak membawa mobilmu Baek, kau akan berakhir di pemakaman jika kau bawa mobilmu dengan keadaan seperti ini, dan aku akan menertawaimu karena hal ini "

" Huh? Apa kau mengatakan sesuatu Jongdae? Aku tidak mendengar mu "

" Aishhh.. sudahlah kau tidur saja! Aku akan mengantarmu sampai rumah " Chen mendorong Baekhyun untuk segera tidur di bangku Halte, dan Baekhyun benar-benar tidur.

Angin menerpa mereka.

Dingin.

Mungkin ini sangat egois. Tapi Chen sangat bersyukur tuhan sudah menuliskan takdirnya untuk kecelakaan saat itu, mungkin saja Baekhyun tidak akan pernah membukakan hatinya lagi untuk dirinya kalau itu tidak terjadi. Dan ia akan menyesali segalanya

Melihat Baekhyun yang tertidur membuatnya ingin tersenyum dan berterima kasih karena sudah melengkapi hidupnya selama ini. Mereka telah pergi bersama dalam waktu yang lama, menjadi trainee dan debut bersama, dan menjadi sukses di grup yang sama. Ia sangat bahagia.

" Maafkan aku juga Baek "

Senyuman yang tak luntur hingga pagi datang.

Membuat dirinya bernapas lega.

" Mari kita memulainya lagi dari awal "


End
.
.
.
Hallo, di sini Jd Noona..
Ehmmm terimakasih sudah membaca Don't Go sampai selesai, terutama buat yang udah dukung aku lewat vote dan komentar-komentar kalian

Aku punya banyak wattpad yang belum aku publish, tapi aku bingung kalau aku up semua gatau bagi waktunya gimana, tapi aku harap aku bisa up semua..

Dan.. aku bakal publish dua chapter bonus buat judul ini, versi Xiumin dan Versi Baekhyun

Selamat bersenang-senang
-Jd Noona💞

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang