" Woah lihat Snowboard ini!! Haishhh bisakah aku pakai sekarang? " Tanya Chanyeol semangat.
Para member EXO tengah berkumpul di sebuah ruangan, mereka melihat-lihat perlengkapan yang akan mereka pakai.
Tentu saja tidak hanya itu, mereka kemudian melihat jalur ski yang akan mereka pakai, benar-benar menakjubkan.
" Ah Hyung, aku ingin ke toilet.. " Sehun mengguncang-guncangkan lengan Suho yang saat itu berjalan paling belakang bersamanya.
" Biarkan aku ikut, kau tidak boleh berjalan sendiri " Suho kemudian bicara pada Manajer nya untuk ke toilet.
Setelah pergi ke kamar mandi, mereka kembali melewati ruangan tadi yang penuh dengan alat-alat ski. Karena design ruangan yang bagus, Suho ingin sekali berfoto disana untuk kenang-kenangan. Memang ramai, tapi tidak seramai ketika mereka liburan biasa.
" Tolong ambil fotoku " Ucap Suho.
" Kau ini, dimana-mana selalu berfoto, dasar narsis "
Tangan porselin itu terus menekan tombol, matanya tampak serius melihat kualitas foto, Sehun memang berbakat untuk mengambil foto. Tapi, fokusnya tiba-tiba teralihkan oleh seseorang yang tengah mondar-mandir di dekat kotak peralatan ski, orang itu tampak mencurigakan dan membuatnya sedikit risih.
" Yakk, Sehun! Foto aku sekali lagi "
" A-ah ya, maaf " Sehun kembali menekan tombol ponselnya " setelah ini ayo kembali dengan yang lain "
Suho mengerti, setelah sekali lagi berfoto dengan pose anehnya, mereka berjalan pergi.
Teman-teman nya sudah siap dengan memakai memakai perlengkapan pelindung, hanya saja papan ski dan lainnya belum datang. Akhirnya Chen bersuka rela mengambil papan ski, Xiumin mengekori Chen dari belakang alih-alih ingin membantu, Chanyeol juga ikut karena ia tahu pasti sulit membawa banyak barang.
" Jongdae-yaa, aku akan bawa Snowboard ini, kau dan Minseok-hyung bisa bawa yang lainnya "
Chen hanya mengangguk, dia berjalan ke arah kotak besar yang isinya peralatan ski. Xiumin tampak ragu, karena kotak itu terlihat berat sekali dan lucunya Xiumin mencoba mengangkat kotak itu dengan pose aneh sehingga membuat Chen tertawa.
" Kau seperti anak tikus yang kesusahan haha, kalau berat lebih baik minta bantuan " Chen menepuk punggung Xiumin, kemudian ia hendak pergi mencari bantuan.
" Biar aku saja, kau tunggu disini " Ucap Xiumin.
Sembari menunggu, tangan besarnya mengeluarkan beberapa snowboard dan papan ski. Kemudian ia mengangkat snowboard merah yang sangat mencolok, namun snowboard itu tampak sudah dirusak dengan sengaja, melihat itu Chen tidak bisa diam saja, ia mencari petugas untuk meminta snowboard baru. Namun, ketika dia kembali dengan dua orang petugas, kotak itu sudah tidak ada.
" Di mana Snowboard itu nak? "
" Tadi ada disini, Snowboard itu tampak ada sedikit retakan, tapi itu akan hancur jika dipakai atau tergesek benda keras "
Chen agak panik, karena peralatan ski itu akan di pakai para member juga. Kemudian ia teringat Xiumin, mungkin kotak itu sudah di bawa Xiumin " Sepertinya kotak itu sudah di bawa ke luar oleh temanku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fanfic[Completed] Semua orang tahu Jongdae merupakan orang yang tidak mudah menyerah dalam hal apapun, tekadnya begitu kuat hingga membuat namanya sebesar sekarang ini. JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT KITA SEMUA TAU CARA MENGHARGAI PENULIS