7

564 71 6
                                    

Brakkkkk

Suara gerbang ditutup oleh chanyeol pun terdengar. Yerin dan eunha pun segera melambai ke arah oppa mereka.

"Yerin-aa jaga dirimu eoh?"ucap taehyung sambil memeluk yerin

Yerin hanya tersenyum pada taehyung dan memberikan ciuman di pipinya.

"Iya.. ini akan mengasyikan kok, sudah masuk dulu eunha-ya, joy,jihyo hwaiting! Tutup pintu nya ya tae.."perintah yerin

Tak lama yerin pun duduk berhadapan dengan eunha di dalam almari itu saat akan di tutup ia pun memberikan eye smilenya pada taehyung begitu pun eunha memberikan fly kiss pada jongkook.

Klek

"Kalian sudah didalam kan joy? Jihyo?"ucap jongkook dan dibalas suara ketukan saja

Jongkook pun membantu jimin dan eunwoo

"Jangan menyusahkan eunwoo di dalam jimin-ssi!!"ucap jongkook sambil terkekeh dan segera mendapat tatapan tajam dari jimin sebelum ia menutup pintu almari itu.

Taehyung pun membantu daniel dan mingyu.

"Yakk.. ini sempit"rengek mingyu

"Yak!! Kau yang membuatnya sempit bodoh!"

Taehyung hanya tertawa melihatnya.

"Sudah, ini hanya sebentar kok tak lama. sudah keburu pagi!"ucap taehyung

Tak lama ia pun menutupnya.

"Pintu ini serat sekali sih di kunci! Jongkook bantu aku!"

Jongkook pun segera membantu taehyung yang kesulitan menutup pintu almari daniel dan mingyu.

"Sama seperti pintu almari joy dan jihyo"

Klekk

"Nah, kau masuklah lah kook!"

Tak lama mereka pun masuk.

Hening~

Tunjukkanlah aku cahaya atau tinggalkanlah aku dalam gelap ~

Tunjukkanlah aku cahaya atau tinggalkanlah aku dalam gelap ~

Tunjukkanlah aku cahaya atau tinggalkanlah aku dalam gelap ~

Suara itu pun saling bersaut sautan di lapangan basket itu. Sesekali kekehan terdengar karna hal konyol tentunya.
.
.
.
.

"Lihatlah mereka sudah merapalkannya, ini akan mengasyikan!"ucap chanyeol girang

Sedangkan namjoon dan sowon tak berhenti hentinya saling mondar mandir kesana kemari.

"Oh ayolah, kenapa kalian panik begitu hmm?"ucap seokjin yang jengah pada keduanya.

Namjoon dan sowon pun segera berhenti dari aktifitasnya dan segera duduk tetapi masih memasang wajah cemas.

"Apa kalian trauma?"ucap hoseok

Namjoon dan sowon pun menggeleng dengan cepat lalu memasang wajah senyum.

Suga pun dibuat tertawa oleh tingkah sahabatnya itu.

"Sudah aku ingin tidur, bangunkan aku jika sudah selesai"

Tak lama yoongi pun terlelap diikuti hoseok dan seokjin

Chanyeol sedang asyik menatap cctv di depannya dan sesekali menatap layar telponnya.

Kai

Bagaimana apakah para sahabat mu setuju?

Iya bahkan tradisi itu sudah berjalan

REFLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang