15

674 80 12
                                    

Namjoon berjalan menuju ruang TKP dengan pandangan kosong. Ia memikirkan ucapan kakeknya, tatapan dan reaksi changmin tentunya.

"Ini tak beres, aku harus mencari tau!"

Tak lama ia pun memasuki ruangan itu betapa terkejutnya ia melihat irene yang notabene primadona kampus mati mengenaskan.

"Kenapa kalian tak menurunkannnya! Turunkan!!!"

Namjoon pun membentak para polisi yang hanya berdiam diri tak melakukan apapun

"Entahlah hyung, mereka berkata pihak kampus belum memerintah mereka"ucap jongkook

Namjoon pun terheran, ini sudah aneh.

"Jangan otopsi dia aku akan segera mengadakan pers disini!"

Suara changmin pun membuat namjoon tersulut emosi ia menatap changmin yang tengah bersedekap sombong di belakangnya.

"Appa! Bagaimana bisa!! Dia masih keluarga kita! Ayahnya penyumbang di universitas kita! Bagaimana bisa kau melakukan ini!! Siapa yang menyuruhmu!!!"

Changmin hanya tertawa dan menghiraukan namjoon yang tengah emosi padanya.

"Otopsi dia!!! Aku tak mau tau!!!"

"Tidak!!!"

"Iya!!!"

Braagg

"Diam!"

Namjoon dan changmin pun terdiam tak kala bang shin hyuk ikut berada di sana.

"Bawa saja jasad itu kesana, akan ku pikirkan langkah selanjutnya"

Para polisi itu pun bergegas dan para pekerja yang lain bergegas membersihkan TKP itu.

"Tunggu! Kenapa kalian membersihkannya? Bukankah kalian seharusnya menyelidikinya??"ucap jimin

Namjoon pun menahan amarahnya ia tau pasti ini ulah changmin yang telah menghasut bang shin hyuk dengan cara apapun. Ia pun pergi dari ruangan itu diikuti yang lain dengan pemikiran yang bingung.

"Namjoon tunggu!!"ucap seokjin

Pandangan chanyeol dan umji tak henti2 nya menatap changmin begitupun yuju mereka merasakan sesuatu dari dalam changmin.

"Aneh.."

.
.
.
.
.
.

"Baiklah sudah selesai, ayo keluar!"

Yerin dan eunha masih berpegangan tangan menatap sehun dengan bingung

"Kenapa? Aku menyelamatkan kalian loh? Apa kalian mau disini saja hm?"

Tak ada jawaban dari keduanya, sehun pun tersenyum dan menatap yerin dan eunha.

"Kalian takut padaku? Oh ayolah! Akan ku jelaskan setelah kalian keluar dari kandang ini ayo!!"

Tanpa pikir panjang eunha pun bangkit menghiraukan tarikan tangan yerin

"Yak!! Tunggu dulu!! Kau yakin!!"ucap yerin sambil berbisik

"Aku ingin bertemu jongkook! Aku tak mau tau!!"

Eunha segera menghempaskan tangan yerin dan berlari ke arah sehun.

Yerin? Ia pun sekarang berjalan perlahan mendekati sehun dengan tatapan bingung

"Cha! Ayo kita pergi! Akan ku jelaskan nanti!"

Sehun pun tersenyum penuh kemenangan, rencananya berhasil.

.
.
.
.
.
.
.

Nomor yang anda telpon di luar jaringan.

REFLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang