SIX

1.7K 212 17
                                    

kaisoo
.
.
.

***

Sesuatu yang tidak kalian ketahui,mari kita mulai dari,Do Kyungsoo.

Nama lengkapnya adalah Do kyungsoo,saat ini berumur 16 tahun.dan dia memiliki banyak cita-cita,kyungsoo ingin menjadi seorang penyanyi,kyungsoo ingin menjadi seorang chef walau ia selalu buruk di dalam dapur,kyungsoo ingin menjadi seorang profesor,dan banyak cita-cita lainnya.sangat banyak.

Percayalah semua itu tidak pernah di ungkapkan oleh bibirnya.walau dia ingin sangat ingin memuntahkan segala keinginannya,menceritakannya dengan penuh bahagia,bebas

Ia hanya ingin seseorang mengetahuinya,mendengar ceritanya.


Terutama sesuatu yang di sebut sebagai figur orang tua.

Kyungsoo hanya ingin orang tuanya tau bahwa dia memiliki sebuah cita-cita yang harus di dasar kan dengan sebuah dukungan.

Namun hinggal 16 tahun di hidupnya,semuanya itu tidak terjadi.kyungsoo hanya dapat menyimpannya untuk diri sendiri,menekannya dalam tenggorokan.

Dan suatu ketika depresi akan datang untuk menghancurkannya,seperti malaikat pencabut nyawa.

Malam itu,Kyungsoo akan menangis tanpa sebuah isakan yang keluar dari bibirnya.matanya hanya kosong namun ia menangis.merasakan dirinya hancur oleh kekosongan.

Ia menangis ketika menyadari bahwa dia benar-benar sendiri,berjuang sendiri...sendiri di kehidupan yang sangat kejam ini,tidak ada tempat untuk sebuah aduan bahwa dia sering kali di sakiti oleh teman-temanya.saat masa-mada kecil.namun hingga saat ini pun orang-orang masih menyakitinya

Dia hanya sendiri dirumah itu.ketika detak jantungnya bahkan dapat terdengar di setiap sudut ruangan.

Dirinya tidak akan pernah terbiasa dengan semua itu.

Seseorang mengatakan bahwa dia telah menghancurkan kebahagiaan wanita itu.sekalipun saat itu dirinya hanya lah sebuah titik kecil di rahim ibunya.

Kyungsoo bertumbuh di dalam sebuah penolakan.mereka membiarkannya terlahir di dalam sebuah tangis penyesalan wanita itu.kyungsoo tidak akan pernah di inginkan.seharusnya wanita itu tidak mengandungnya.seharusnya wanita itu membunuhnya saja.

Saat dulu,dulu sekali...

Keluarga byun benar-benar akan menjadi keluarga yang sempurna,namun malam itu seseorang telah merusak kebahagian mereka.

Kim heechul adalah sebuah masa lalu yuna,
datang dengan sebuah kebencian di matanya.

Malam itu suaminya pergi untuk sebuah perjalanan bisnis di luar kota.seharusnya lelaki itu telah kembali.dan sebuah ketukan pintu terdengar di luar sana.

Malam itu hujan.

Tangan ramping yuna meraih knop pintu untuk membukannya.dan mendapati seseorang yang tidak asing berdiri di hadapannya.aroma alkohol sangat mendominasi pria itu.

SHADOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang