kaisoo
.
.
.
Kemarin aku sendirian
Dengan air mata yang jatuh...***
Pada umumnya seiring berjalannya waktu manusia akan berubah,menjadi diri mereka yang lain untuk suatu alasan .
Kyungsoo merasa waktu berjalan sangat lambat seakan mempermainkan dirinya yang kini tampak kikuk dan terpojokan oleh penghakiman.mata itu menatap dirinya dengan menyakitkan.
Rasanya ia ingin menghilang saat ini saja.
Saat perasaan muak mulai mengambil alih "lebih baik aku kembali ke kelas..."kyungsoo hendak beranjak pergi namun kim jongin selalu menjadi penghalang.
"kau fikir semudah itu?"
"apa lagi?...aku sudah setuju untuk minta maaf bukan?"
Bagaimana mungkin dirinya dapat bertahan di situasi seperti ini, saat orang itu datang untuk menyakiti lalu menyembuhkannya kembali,dan kemudian menyakitinya lagi.seperti sebuah kewajiban.
"tetap disini"ucap jongin tegas,sarat akan sebuah perintah.
"untuk apa?"
Jongin mengusap wajahnya dengan frustasi,lalu menghantam kepalan tangannya pada setir kemudi.dan sebuah umpatan 'Sial' terdapat guratan kekesalan di wajahnya.hanya mengapa jongin sekesal itu?
Rasa ingin tahu selalu muncul dalam diri kyungsoo,terkadang dia bertanya-tanya apa yang sedang di fikirkan lelaki itu.bahkan di saat-saat seperti ini,apakah jongin memikirkannya?perasaanya.(apakah aku sedikit saja,pernah di khawatirkan mereka?)
"ayo pulang..."
Kata-kata itu cukup mengejutkan kyungsoo.
"kenapa tidak kau sendiri saja"
"baekhyun ada di rumah ku"
Maka jawaban dari semua pertanyaan itu adalah Tidak.
Tidak sebanyak yang dia harapkan.angan-angannya terlalu tinggi.kyungsoo hanya ingin menertawakan dirinya sendiri.Ayo cepat sadar kyungsoo.
***
Kyungsoo menatap punggung jongin yang terus berjalan di depannya dengan langkah lebar.sedangkan dirinya seperti seorang pengecut yang terus bersembunyi di balik punggung lelaki itu.
Langkah keduanya terhenti saat berpapasan dengan nyonya kim ibu jongin yang sedang membaca buku di ruang tamu.wanita itu tampak anggun namun tegas.lalu berdiri untuk sebuah sapa.an
"hai mom.."jongin berucap lebih dulu,lelaki itu berjalan mendekati ibunya lalu memcium pipi wanita itu.
"apa yang kau lakukan??apa kau membolos lagi?" ucap wanita itu di tujukan pada jongin,namun matanya menatap tajam pada kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW
FanfictionKAISOO ❗WARNING❗ HOMOPHOBIC MENJAUH BOYSLOVE /YAOI . . . Kyungsoo bahkan tidak dapat mengerti dengan dirinya sendiri,yang terus berlari di jalan setapak tanpa ujung...dia ingin berhenti namun sulit untuk menjadi egois.,Sangat sulit jika itu KIM JONG...