Fatih POV"Fat--" Lagi dan lagi Shella manggil gue.
Sebelum Shella nyelesaiin kalimatnya gue langsung jawab.
"Apa?" Gue jawab acuh tanpa nengok ke dia.
"Pusing."
"Bohong!" Gue nyengir kuda sambil pasang buka sok ga peduli.
Gue percaya si Shella cuma bohongan pusing, gue tau Shella sosok cewe yang kuat engga mungkin karna dijemur matahari aja dia pusing apa lagi pingsan.
Gue masih fokus sama hormat bendera, natap bendera merah putih di atas tanpa perduliin sinar matahari dan Shella.
"Gue ga bohong! sejak kapan lo jahat sama gue Fatih! Gue ga sarapan pagi tadi terus tiba-tiba lo narik gue dan bikin gue dihukum makasih deh!"
Gila beneran ini? jadi Shella engga bohongan?
Dalam hitungan detik badan Shella jatuh ketanah, gue panik.
Tangan gue nepuk-nepuk pipi Shella.
"Shell jangan bercanda!"Engga ada jawaban. Fatih Goblok Shella beneran pingsan.
Gue segera gendong Shella ke UKS muka shella keliatan pucet banget kaya mayat.
Shella gue rebahin diatas brankar yang ada diruang UKS, ada beberapa anak PMR disana.
Gue berdiri disamping Shella nepuk-nepuk pipi Shella. Anak PMR ngasih minyak angin dipelipis Shella.
Ngerasa bersalah banget gue dari tadi sok engga perduli sama omongan Shella, Gue tau Shella jail makannya itu gue engga mau ketipu lagi untuk kali ini, eh ternyata dia beneran sakit.
Gue setia disamping Shella gue takut Shella kenapa-napa. Takut.
"Kak, Aku tinggal sebentar ya nanti kalo cewek kakak udah sadar kasih teh anget ya ka ada dimeja samping," ucap salah satu anak PMR mereka keluar semua ninggalin gue sendirian disini yang lagi ngerutukin diri gue sendiri.
Lo goblok Fatih lo goblok.
Tangan gue megang tangan Shella, muka Shella keliatan tenang banget kali ini hilang semua wajah konyolnya dia wajah galaknya dia cuma ada ekspresi damai yang gue lihat.
"Shell maafin gue."
Lirih gue disamping Shella.Tangan gue ngusap-ngusap lembut telapak tangan Shella yang tadi gue gengam.
Rasa bersalah ngehantui gue, rasa salah dan rasa takut lebih tepatnya ngejalar diseluruh badan gue entah kenapa ini selalu gue rasain saat berkaitan dengan Shella sama halnya kalo gue ngeliat Shella nangis.
Setelah beberapa menit kedepan gue tetep ada disamping Shella, Nafasnya terdengar beraturan, Wajahnya kelihatan damai. Satu kata buat lo Shella, Lo sempurna.
"Aiihh,"
Lirih Shella, tangannya langsung megang kepalanya."Lo ga papa Shell?" Tanya gue panik, Shella udah sadar sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSHELLA ✔
Teen Fiction[∆SUDAH TERBIT!] Persetan dengan perasaan bukanlah hal yang mudah terlebih perasaan yang datang pada orang yang bisa dibilang kurang tepat. Bagaimana pun perasaan itu muncul tetapi yang sangat jelas bahwa perasaan ini membuat pening kepala dan membu...