-MISSHELLA : 07

494 76 22
                                    


"Assalamuaikum."

Shella masuk kerumah, yang emang selalu keliatan sepi setiap harinya.

Kakinya berjalan menaiki tangga menuju ke kamarnya, surga dunia yang paling enak cuma dikamar Shella mungkin ingin jadi kaum rebahan aja kalo engga sekolah.

Setelah ngelempar tas kesembarang arah Shella langsung jatuhin tubuhnya kekasur, kepalanya masih pusing.

Bertahun-tahun Shella hidup baru kali ini merasakan sensasi menegangkan akibat pingsan. Mata Shella sudah ingin terpejam, notip di ponselnya membuat mata Shella kembali segad lagi.
Ia segera buka aplikasi line, ada notip dari sana rame itu yang jelas, tapi mata Shella tertuju pada notip yang paling atas, Fatih.

Shella langsung buka roomchat Fatih.

🐾Fatih👻

|Istirahat
|Jangan lupa makan.
|Lo udah makan belum?
08.43

Shella buang nafas kasar.

Brisik tau ga!|
Belum nih, rumah sepi kek biasa hehe|
08.45
️✔Read

|Gue anterin makanan ya
|Bunda masak banyak
|Gue juga bilang kalo lo pingsan, trus bunda bilang dia bakal ngomel"in lo karna lo jarang sarapan.
08.45

Shella ketawa, berfikir sejenak gimana ekspresi bundanya kalo tau anak perempuanya pingsan karna dijemur?

Ah, rindu bunda. Yang tenang dialam sana ya bunda, Shella sayang bunda.

Lo lemes! segala bilang kebunda|
Engga ngerepotin nih?|
08.46
️✔Read

Sumpah, Ini anak sebenernya ada yang ngechat apa engga si? dia ngeread chat Shella cepet banget.

|Engga kok
|Yaudah gue otw
08.46

Setelah ngeread chat Fatih ia langsung mematikan ponselnya, mata Shella menatap langit-langit kamar. Kepalanya tambah pusing setelah Shella ingat kejadian dulu, yang ia alami sama bunda.

Huh...
Capek memang, tapi engga ada dalam kamus hidup Shella yang namanya nyereh.

Nyoba aja belum udah nyerah aja lemah lo!

Itu kata-kata motivasi yang Shella bikin untuk dirinya sendiri, semoga Shella tidak akan nyerah jalanin hidup yang setiap saat haus akan kasih sayang seorang bunda.

Engga ada 15 menit pintu kamarnya kebuka, ada Fatih disana dengan totebag ditangan kiri.

"Melamun aja lo, kesambet tau rasa."
Fatih duduk dilantai kamar, metakan totebagnya diatas laci.

"Bacot lo, pala gue masih pusing nih."

"Yah Shell engga lama lagi itu mah."

"Engga lama lagi apaan maksud lo!"
Satu buah bantal mendarat tepat dikepalanya.

"Galak banget lo jadi cewek! Makan nih."

Shella duduk, menatap Fatih yang lagi ngebukain kotak makannya satu persatu.

"Fat!"

Tidak ada jawaban dari Fatih.

Hening.

"Fatihhh!! Budeg lo ya?"

MISSHELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang