Pagi hari di sekolah Bangtan. Para siswa berkumpul di depan mading, entah pengumuman apa yang mereka lihat.
Jimin dan yoonji yang baru sampai disekolah pun penasaran dan bergegas mendekati mading dengan menerobos para siswa yang melihat disana.
SISWA YANG MENGIKUTI BEASISWA KE KANADA
1.CHOI SUHO
2.BAE IRENE
3.PARK JIMIN"Park jimin siapa?"gumam jimin, yang masih bisa didengar yoonji maupun siswa lain yang ada disana.
"Yang namanya park jimin di sekolah bangtan ya cuman lo" ungkap namjoon yang tiba tiba ada diantara jimin dan yoonji.
Netra jimin membesar sambil menunjuk dirinya sendiri, sementara itu sebuah uluran telapak tangan tiba tiba berada di depannya.
"Selamat ya jimin"
Yoonji masih mengangkat telapak tangan nya menunggu sambutan dari jimin.
Namun pria itu tau yoonji pasti sakit hati melihat ini. Tapi kenapa gadis bodoh ini malah mengucapkan selamat padanya?.
Alih alih menyambut tangan yoonji, pria itu malah menggenggam tangan yoonji erat dan menyeretnya pergi dari depan mading.
"Kita mau kemana?" Tanya yoonji panik. Intonasi gadis itu mulai melemah.
Namun jimin tidak menjawab pertanyaan gadis itu sampai mereka tiba didepan ruang kepala sekolah.
"Jimin ngapain ajak yoonji kesini?, yoonji kekelas aja ya?" Elak gadis itu.
Jimin menatap yoonji tajam "gue mau ngomong sama pak kepsek, gue gak pernah mau dapat beasiswa kaya gitu ji. . . .
Seharusnya itu milik lo" tegas jimin.
Yoonji terdiam sebentar mencoba menenangkan hatinya yang sebenarnya juga sakit melihat pengumuman tak terduga itu.
"Berarti yoonji memang gak layak buat dapetin itu jim, . .
Gak apa apa yoonji baik baik aja kok" senyum gadis itu terlihat dipaksakan.
"GUE YANG GAK BAIK BAIK AJA JI" bentak jimin. Suara pria itu mengagetkan yoonji bahkan pemilik ruang itu.
Cklekkk
"Kalian ngapain di depan ruangan saya?" Tanya pak kepala sekolah.
Kalau ada yang ingin dibicarakan silahkan masuk"tambahnya lagi
Seketika yoonji dan jimin tersadar dan melihat kearah pak kepsek.
Pria itupun menarik yoonji masuk keruang kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTURBANCE✔
Cerita PendekYoonji yang mencoba menjauh dari jimin dan mencari kebahagiannya sendiri