Pulang

387 37 5
                                    

Yoonji berlari menelusuri koridor sekolah yang mulai sepi, kaki kecilnya melangkah menuju parkiran sekolah.



" hoshh hoshh. .. . Jimin kemana ya?" Tanya nya entah pada siapa, maniknya menelusuri are parkiran yang sepi.



Gadis itu mengambil ponsel dari dalam tas ranselnya kemudian mendial nomer jimin.



"Jimin dimana?"tanya gadis itu sedikit kesal.



Gue dirumah la, emg dimana lagi?



"Kok dirumah sih? Kan tadi yoonji minta antar ke gramed. . . ."



Lu ngigo ya? Seulgi bilang lo udah pulang duluan sama si namjoon, kalian kencan ya?



Namja itu mendadak kepo tiba tiba



" dasar jimin goblok . . . .sejak kapan yoonji pulang tanpa jimin dan malah sama namjoon. . . . . ,yoonji tadi keruang guru buat antar makalah yang ditagih buk ratna"



Tapi tadi seulgi. . .. ya tuhann yoonji maaf..



Tut

Tut

Tut



Yoonji memutuskan sepihak sambungan teleponnya karena kesal." Jimin ngeselin ihhh" teriak gadis itu yang ingin melempar ponsel nya namun diurungkan mengingat bagaimana usahanya mencari uang untuk mendapatkan benda itu.



Kalau sudah begini mau tak mau gadis itu hars naik bus untuk pulang dan menggagalkan niatnya ke gramedia.



" awass aja besok. . . Jimin bakal yoonji diemin" keluh gadis itu sambil duduk dihalte.



~~~~~~~~



Sementara itu diruang tamu, jimin tengah mentap sedih ponselnya karena diputuskan sepihak oleh yoonji.



Rasa bersalah muncul dibenaknya mengingat gadis itu selalu pulang bersamanya. Namun mengingat perkataan seulgi yang menyebutkan bahwa yoonji pulang dengan namjoon membuat nya kesal dan langsung pulang kerumah.



"Gue harus kesekolah" jimin langsung tersadar dari lamunannya dan beranjak untuk menjemput yoonji disekolah.



Semoga saja gadis itu masih disana.



Jimin bodoh - Yoonji

DISTURBANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang