Chapter 4, "keseleo"

10.2K 537 52
                                    

Autor pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Autor pov

"El gua tinggal dulu jemput Meisha, udah di telfon sama guru ngajinya soalnya.. " ujar Monik pada El yang sedang terbaring di kasur rumah sakit.

"Eh eh.. Masak gua di tinggal sendiri sih Mo, tega amat lu.. Suruh mas Roni ajalah. Lu tungguin gua disini."

"Gak usah manja deh lu El, ngerepotin banget tau lu. Sekali kali jangan ngerepotin gua kenapa sih. Mas Roni lagi ketemu rekan kerjannya di kantin rumah sakit. Udah deh lagian paling bentar lagi suami gua datang." ujar Monik sembari mengambil tasnya.

"Isshh gak enak sama suami lu lah... Nanti dikira gua istrinya. Lagian lu gak takut mas Roni selingkuh sama gua..." ujar El percaya diri.

"Bwahahaa..." tawa Monik meledak.

"Eh lu kok ketawa soh sinting!" kesal El.

"Lu yang sinting.." ujar El sembari menoyor kepala El.

"Aduh gila lu, gua lagi sakit Mo!" rintih El memegangi kepalanya.

"Ya lu makanya jangan halu, suami gua kalau mau selingkuh juga liat liat lah. La elu...." Monik menunjuk tubuh El dari atas sampai bawah. "Bodi kaya pensil nya anak gua aja pd gila. Gak level deh lu sama mas Roni. Hahaha..."

Mendengar perkataan sahabatnya El semakin sebal. Lagi dan lagi tubuhnya kena buli mak lampir. "Sialan Lu Mo! Udahlah kalu gitu gua pulang aja. Lagian yang sakit banget ni kaki bukan kepala, kurang kerjaan banget tu dokter mau periksa kepala gua... Apa tu tadi scan scan apalah tu." dumel El.

"Udah gak usah bawel deh, Ini juga demi kebaikan mental Lu. Mana tahu tu isi kepala kosong kan bisa ketahuan kalau diperiksa. Haha... Sekalian diperiksa lu waras atau enggak.. Bwahahahaha.. Udah ah gua cabut bay. .." ujar Monik segera kabur menghindar lemparan bantal El.

"Monik! Eek lu.. Awas lu, gua waras mak lampir.." teriak El kesal.

Akhirnya Monik pergi tinggal El yang termurung meringkuk di atas kasurnya. El disarankan menginap setidaknya sampai besok karena pendarahan pada kepalanya terlalu banyak ditakutkan ada benturan keras yang akan menganggu fungsi kerja saraf pada kepalanya, Sayangnya itu hanyalah alasan saja.

Alasan utama ia harus menginap adalah Eriol. Tidak sengaja Eriol berjumpa El tanpa sepengetahuan El saat Eriol sedang mengunjungi Davin, teman sekaligus dokter di rumah sakit yang El tempati.

Sementara itu dibalik pintu kamar inap El Eriol masih mengintip gerak-gerik mantan instrinya dengan senyum geli menatap El. Eriol merasa puas karena mampu mengerjai El, hitung-hitung balas dendam karena tangannya telah digigit. Eriol sangat tahu El paling tidak suka bau rumah sakit, jadi ini merupakan kesempatan bagus untuk mengerjai El.

Tok-Tok. . .

Eriol mengetuk pintu, tanpa dibukakan oleh El dan tanpa seizin El, Eriol segera membuka pintu.

When We Meet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang