7: Berbagai sisi

201 30 1
                                    

BREAKING NEWS

Setelah sekolah mendorong kita untuk selalu menjadi nomor satu dan kini nomor satu bukanlah tujuan utama sekolah, The Royal Class adalah utamanya sekolah ini. Dan mungkin kelas-kelas lain akan semakin dibuang oleh sekolah, apa yang sebenarnya dicari oleh sekolah ini? Berbakat katanya? Itu hanya omong kosong, nyatanya ada banyak siswa dan siswi berbakat. Selain daftar nama yang mengejutkan ternyata ada satu siswa yang menyelip diantara mereka, bagimana cara mendapatkan posisi itu? Ini dia daftar nama penghuni The Royal Class.

1. Min Yoongi 1.3
2. Kim Namjoon 1.1
3. Kim Seok Jin 1.1
4. Kim Taehyung 1.2
5. Park Chaeyong 1.2
6. Kim Jisoo 1.1
7. Park Jimin 1.2
8. Jung Hoseok 1.3
9. Jeon Jungkook 1.2
10. Kim Jennie 1.3
11. Lalisa Manoban 5

Komentar

1. Woahh daebak! Hampir semuanya adalah murid kelas 1, apakah ini sudah direncanakan?
2. Gila, untuk apa kami ikut ujian penempatan jika yang masuk adalah murid VIP
3. Mereka membayar pihak sekolah!
4. Kim Taehyung? Aku bahkan sudah menebaknya, dia adalah anak pemilik sekolah sudah pasti namanya masuk kedalam kelas itu, dan lagi teman-temannya itu pasti Taehyung merengek kepada ayahnya untuk memasukkan teman-temannya
5. Sekolah sampah!
6. Yoongi dan Namjoon masuk mungkin masih masuk akal, mereka adalah kebanggaan sekolah. Tetapi teman-temannya itu...
7. Jinjja ada murid kelas 5? Sekolah benar-benar sudah gila!
8. Hey! Bagaimana perasaan murid kelas 1 jika mengetahui ada murid kelas 5 yang masuk kedalam kelas spesial itu, hahaha sekolah ini sangat lucu
9. Lalisa hanyalah sampah diantara mereka semua

Pagi ini sekolah sudah diributkan dengan berita dari website milik siswa, pagi-pagi sekali website itu mengirimkan berita prihal daftar nama kelas spesial. Tentu saja para murid tertarik untuk membaca berita tersebut, apalagi memang mereka semua menanti-nanti nama-nama yang akan diumumkan. Dan tentu berita itu mengejutkan semua murid.

Bahkan saat ini masih terlalu pagi tetapi para murid sudah banyak berkomentar, hampir semuanya adalah komentar-komentar negatif.

Susana di lobby depan sekolah pun sudah ramai oleh para murid, mereka bisanya enggan untuk masuk ke dalam kelas dan memilih mengobrol di depan lobby.

Ketujuh laki-laki berwajah tampan keluar dari mobilnya masing-masing saat langkah kaki memasuki lobby semua mata murid-murid yang disana langsung ditujukan kepada mereka. Ketujuh laki-laki itu bahkan santai menghadapi tatapan tajam mata mereka.

Berjalan hampir cukup lama mereka memutuskan untuk memasuki ruangan pribadi sebelum memasuki kelas masing-masing.

Jungkook yang sudah duduk di sofa masih memfokuskan pandangannya kearah handphone miliknya, begitupun dengan teman-temannya. Mereka semua masih sibuk mengecek berita yang ditampilkan di website.

Handphone milik Jungkook terlempar begitu saja, sang pemiliknya lah yang melempar. Terlihat wajahnya menahan amarah. "Brengsek, mereka semua hanya berani di media sosial. Tanganku sudah gatal ingin meninju mereka satu-persatu yang berkomentar tentang kita" Jungkook bahkan mengusap kasar wajahnya.

Sejujurnya Jimin pun merasa kesal karena komentar-komentar itu, tapi percuma juga mereka yang berkomentar Jimin tidak pernah ketahui karena di website tersebut semua orang bebas berkomentar tanpa diketahui identitasnya. "Aku jadi ingin mengetahui siapa admin dibalik website tersebut"

Namjoon menoleh mendengar Jimin berkata seperti itu. "Jangan mengusik admin, kau tahu maksudku"

"Aku pergi" Yoongi pergi meninggalkan ruangan dengan tiba-tiba, setelah laki-laki itu pergi ruangan benar-benar sunyi. Mereka semua tak lagi membicarakan perihal berita itu.

THE ROYAL CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang