BRAKKK
Suara bantingan pintu mengagetkan Lisa segerombolan polisi datang menghampiri mereka. Dari kejauhan Lisa dapat melihat ada begitu banyak mobil polisi diluar sana. Lisa menghela napas lega akhirnya mereka dapat ditemukan.
Para polisi itu mendekati mereka tetapi rasa pusing menghantam kepalanya, Lisa tidak dapat melihat dengan jelas. Pandangan didepannya tiba-tiba saja kabur, mata Lisa beberapa kali mencoba mengedip agar dapat melihat dengan jelas. Tapi percuma saja, Lisa sudah kehabisan tenaga membuatnya jatuh di samping Jisoo.
"Lisa! Lisa! Sadarlah!"
Suara itu Lisa mengenalinya. Mr Hans lah yang tengah berbicara kepadanya. Sekali lagi Lisa merasa lega, pendengarannya sudah tidak menangkap suara apapun.
Matanya terbuka.
Lisa akhirnya membuka matanya setelah pingsan selama enam jam. Setelah malam itu berakhir Lisa dan Jisoo langsung dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.
Selama enam jam itu juga Jennie menunggunya dengan cemas bahkan setelah Jennie mendapat kabar bahwa Jisoo dan Lisa ditemukan ia langsung berangkat menuju rumah sakit. Dan selama semalaman Jennie menunggu Lisa sadar dengan perasaan cemas.
Dokter memberitahukan bahwa Lisa sudah sadar dan bisa dipindahkan di ruang rawat inap itu membuat Jennie merasa lega.
Jennie berjalan menghampiri ranjang tempat tidur Lisa, tanpa ia sadari air matanya sudah menetes sejak tadi.
"Kau menangis?" Tanya Lisa dengan nada pelan.
Jennie tak menghiraukan pertanyaan Lisa. "Apa ada yang sakit?" Tanya Jennie mengkhawatirkan sahabatnya.
"Kau lupa? Aku kuat"
Jennie terkekeh sambil mengusap air matanya. "Kuat katamu? Kau bahkan tidak sadarkan diri selama enam jam"
"Aku hanya mengantuk saja"
"Terserah kau"
"Bagaimana dengan Jisoo?"
"Dia masih ada di ruangan ICU"
"Apa kondisinya sangat parah?"
"Bilang dibilang begitu, pergelangan kakinya patah dan beberapa luka serius disekitar wajahnya"
Lisa yang mendengarnya hanya bisa terdiam dan menghela nafas berat.
"Tak perlu khawatir dia akan baik-baik saja" ucap Jennie menenangkan Lisa.
🥇🥇🥇🥇🥇
Suasana kelas royal kali ini berbeda seperti biasanya, sebelumnya saat pergantian jam mereka semua telah berkumpul di kelas royal di tempat duduk mereka masing-masing. Tapi kali ini berdasarkan, berita penculikan yang Jin ceritakan benar adanya.
Semalam saat mereka berkumpul di kamar Yoongi tiba-tiba saja Hoseok mengatakan ada tambahan penjaga asrama dan beberapa polisi. Melihat itu mereka semua segera keluar dari kamar Yoongi dan mengecek ada apa sebenernya.
Saat mereka turun di lantai paling bawah mereka bertemu dengan Chaeyoung dan Jennie yang dikawal oleh penjaga asrama.
Penjaga asrama mengatakan beberapa polisi akan menjaga asrama dalam beberapa hari ke depan karena Jisoo dan Lisa yang diculik.
Dan hari ini keempat gadis itu tidak masuk sekolah.
"Pertemuan anggota VIP diadakan hari ini?" Tanya Jungkook menghampiri Taehyung. Mereka berada di ruangan pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ROYAL CLASS
FanfictionMereka sudah cukup dipusingkan dengan sistem sekolah yang bodoh, kini mereka harus merasakan perbedaan yang lebih tinggi. Menjadi pintar bukan syarat utama untuk bisa masuk ke dalam kelas ini. The Royal Class. Semua predator ada didalam ke kelas it...