Candu Yang Membuatku Rindu

7.1K 408 105
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai mandi, Seokjin yang tak memakai sehelai kain pun keluar dari kamar mandi sambil mengusap rambutnya dengan handuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai mandi, Seokjin yang tak memakai sehelai kain pun keluar dari kamar mandi sambil mengusap rambutnya dengan handuk. Seokjin terdiam mematung, setelah mengetahui ada Jungkook di dalam rumahnya. Seokjin berteriak dan langsung berlari masuk ke kamar mandi.

"Aaaaaaakh!!!! Apa yang kau lakukan di sini?" Seokjin berteriak dari dalam kamar mandi.

Jungkook mengelap keringat dingin di dahinya. Jungkook mengira Seokjin hanya sedang mencuci muka, karena itu ia pun kaget melihat Seokjin tanpa busana. Entah bagaimana kesalahan seperti ini bisa sampai terjadi. Lagipula bukannya tidak masalah sebagai sesama pria?

"Sebenarnya, apa tujuanmu kemari? Bagaimana caramu masuk ke sini? Cepat keluar dari rumahku, sebelum aku melaporkanya kepada polisi!" Seokjin terus saja berteriak, tapi Jungkook hanya menatap sup yang sedang dipanaskannya dengan wajah bingung.

Pintu kamar mandi akhirnya terbuka lagi, dan Seokjin keluar. Seokjin terlihat mengenakan kembali baju yang dipakainya kemarin.

"Cepat pergi dari sini!" Seokjin berteriak marah, semantara Jungkook menatap Seokjin dengan ekspresi penuh rasa bersalah. "Kenapa diam saja? Aku bilang pergi dari sini! Kalau pemilk rumah menginginkanmu pergi, kau harusnya pergi. Bukan hanya berdiri diam di tempat seperti itu!"

Seokjin meluapkan amarahnya sambil mengambil beberapa pakaian dari lemari untuk dikenakannya.

"Jungkook Hyungnim, pergilah!" Seokjin membawa pakaian ganti sambil tetap berteriak marah, tapi Jungkook yang memang melakukan kesalahan itu hanya terdiam dan berdiri di tempat yang sama.

"Kuharap Jungkook Hyungnim sudah pergi saat aku selesai berganti pakaian." Bahkan sorot mata Seokjin terlihat begitu tajam. Sebelum Jungkook sempat mengucapkan kata maaf, Seokjin sudah kembali masuk ke kamar mandi. Terdengar jelas bahwa Seokjin terus saja menggerutu di dalam kamar mandi.

"Sebenarnya untuk apa dia datang ke sini? Paling tidak, katakan sesuatu saat datang!"

Terlihat jelas bahwa Seokjin akan marah selamanya pada Jungkook yang sudah melihatnya tanpa busana. Namun, sebenarnya itu bukan kemarahan. Hanya saja, Seokjin merasa sangat malu. Sampai Seokjin selesai berganti pakaian, Jungkook tetap bertahan dan terdiam di tempat yang sama. Karena itu, ekspresi wajah Seokjin semakin terlihat kesal.

Let Me To Kiss You | KOOKJIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang