Akhir Dari Sebuah Hubungan

5.7K 357 155
                                    

Wajah Jungkook terlihat seperti habis membunuh orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah Jungkook terlihat seperti habis membunuh orang. Setiap malam ia selalu membawa botol minuman dan hari ini sudah hari ke lima belas. Direktur Eksekutif yang sudah membawa kabur uang perusahaan ke Las Vegas itu akhirnya tertangkap, dan dokumen rahasia yang sudah dicurinya itu pun sudah diamankan. Meskipun begitu, Kepala Akuntan masih belum bisa ditemukan. Perusahaan bahkan sudah memasukkan nama Kepala Akuntan itu ke daftar orang-orang yang tak boleh pergi ke luar negeri.

Masalahnya hanya tinggal menemukannya di suatu tempat di dalam negeri. Urusan perusahaan mulai normal, tapi Jungkook selalu pulang ke rumah di pagi buta hingga hari ini. Setiap hari, wajahnya terlihat mengerikan seperti seseorang yang bisa membunuh siapa pun yang mengusiknya. Jungkook terus menenggak minuman karena itulah jalan satu-satunya agar bisa tidur di malam hari. Matanya selalu terlihat sayu, mungkin karena ia tak menjaga asupan makanannya. Bahkan mungkin Jungkook tak bercukur selama sebulan ini. Ibu dan ayahnya pun mempertanyakan apa yang terjadi pada Jungkook, tapi Jungwook dan Jingwook sama sekali tak mengetahui tentang masalah yang sedang dihadapinya. Jadi, tak ada jalan lain selain membiarkan Jungkook sampai keadaannya membaik sendiri, seiring berjalannya waktu.

Jungwook pulang ke rumah dan langsung naik ke lantai dua. Terlihat Jungkook duduk sendiri ditemani botol minumannya.

"Hyung." Jungwook memanggilnya dan Jungkook pun menoleh.

"Kau minum lagi hari ini?"

"Kau baru datang?" Suara Jungkook terdengar sangat sedih.

"Aku akan mengganti pakaian, jadi minumlah bersamaku." Jungwook masuk ke kamarnya dan dengan cepat mengganti pakaian, lalu keluar dari kamar. Jungwook menerima botol minum dari Jungkook, ia mengisi gelas kakaknya itu dan juga gelasnya sendiri.

"Ada masalah apa, Hyung?"

"Masalah apa?"

"Aku tahu, kau pasti sedang ada masalah."

"Masalah... Entahlah, masalah... tentu saja ada." Jungkook menunjukkan senyuman pahit.

"Jadi, ada masalah apa?" tanya Jungwook lagi.

"..."

"Coba kau katakan kepadaku," pinta Jungwook.

"Aku juga tidak tahu," kata Jungkook.

"Jangan begitu, coba bicarakan denganku."

"Aku tak terlalu ingin membicarakannya."

"..."

Jungwook menenggak minumannya sambil menunjukkan wajah kasihannya kepada Jungkook.

"Bagaimana hubunganmu dengan Lee Ji Eun?" tanya Jungkook.

"Entahlah, tidak buruk," jawab Jungwook.

"Syukurlah kalau begitu."

"Iya."

Let Me To Kiss You | KOOKJIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang