Merry Christmas and Happy New Year's ✨🎄❣ 🦌 🎉
From : Jungkook Hyungnim & Seokjinnie..
.
.
.
.
.
.Ah sial kenapa harus ada yang datang di saat seperti ini...
Pintunya terbuka dan seseorang keluar dari lift. Orang yang keluar dari lift itu ternyata...
.
.
.
.
.
.
.
Ternyata itu Jungwook. Jungwook datang di saat Seokjin dan Jungkook bertengkar hebat. Wajah Seokjin memucat dan Jungkook terdiam seperti patung. Jungwook yang melangkah keluar dari lift itu tiba-tiba saja menghentikan langkahnya, kemudian menatap Jungkook dan Seokjin. Jungwook berjalan menghampiri Seokjin sambil menatap dengan pandangan tak percaya bahwa Seokjin berada di tempat ini.
"Seokjin..." Jungwook memanggil Seokjin sambil menunjukkan wajah terkejut karena tak percaya.
Tak lama kemudian, Jungwook pun menoleh ke arah Jungkook yang hanya bisa terdiam menatap adiknya.
"Sedang apa kau di sini?" Jungwook berdiri di samping Seokjin.
"Jungwook..." Wajah Seokjin menunjukkan ekspresi canggung, begitu juga dengan Jungwook dan Jungkook. Suasana di tempat itu terasa sangat tidak nyaman.
"Ternyata kau belum pulang." Jungkook berkata dengan suara yang tegas.
"Iya, ada yang harus kukatakan kepadamu Hyung. Tapi Seokjin, ada urusan apa kau datang kemari?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me To Kiss You | KOOKJIN [END]
Fanfiction'Ah tolong janganlah menciumku. Melihat wajahmu saja menggetarkan hatiku...'