Story 1: Lost In Your Kiss [HiiroxEmu]

3.5K 271 139
                                    

"Poppy berhenti mengikutiku!" seru seorang dokter muda bermata honey brown yang merasa risih ketika seorang gadis dengan memakai pakaian perawat berwana pink yang tidak berhenti mengikutinya.

"Mou, Emu!" Poppy merajuk .

"Janganlah seperti ini! Aku hanya ingin kamu beristirahat! Kamu bahkan belum menyentuh kue yang Hiiro berikan kepadamu tadi pagi!" protes Poppy seraya menunjukkan sebuah kotak kue dari salah satu Cake store favorit Hiiro dan Emu yang masih tergeletak tak tersentuh di meja.

Emu melirik kue yang diberikan oleh Hiiro tadi pagi namun entah mengapa dia tidak memiliki selera untuk menyentuh kue itu.

"Kamu saja yang makan kue itu, Poppy! Aku sedang tidak berselera!" ucap Emu dengan nada ketus dan berlalu dari CR secepat yang dia bisa meninggalkan Poppy yang terbengong ketika Emu menyuruhnya memakan kue yang diberikan Hiiro untuknya.

"Apakah mereka sedang bertengkar?" guman Poppy yang merasa ganjil dengan sikap Emu yang sedari tadi dilanda badmood berkepanjangan.

Poppy mendekati meja dan membuka kotak kue milik Emu. Beberapa potong Strawberry soft cake terlihat menggoda membuatnya tidak tahan untuk segera memakannya. Toh, Emu sudah memberikan kue itu padanya, jadi pastinya tidak akan jadi masalah.

Benarkah?

Satu demi satu potongan kue itu masuk dengan riang kedalam mulut Poppy memanjakan lidahnya dengan rasa manis yang adiktif. Cita rasa kue yang membuat Poppy lupa daratan membuatnya tidak sadar jika dia sudah tidak sendirian di ruang CR itu. Seorang pria memakai jas dan menenteng tas hitam masuk kedalam ruangan itu lalu berdiri disamping Poppy yang sedang menikmati setiap potong kue itu.

"Mengapa kau yang memakan kue itu, POPPY?!" ucap pria berjas navy dan berambut cokelat itu dengan suara dingin dan penuh intimidasi.

Suara yang terdengar marah itu membuat Poppy tersentak dan reflek menoleh dengan mata membulat. Dia terkejut melihat Hiiro, Dokter Bedah Jenius telah berada disampingnya dengan tatapan tajam seakan ingin memakannya saat itu juga.

"Eh-Hiiro! Kamu su-sudah kem-kembali?!" ucap Poppy gelagapan dan salah tingkah ketika menyadari dia telah menghabiskan kue milik Emu yang diberikan oleh Hiiro pagi ini.

"POPPY!" bentak Hiiro seraya melipat kedua tangannya didada dan menatap lurus ke Poppy meminta penjelasan.

Poppy memicingkan mata dan menatap Hiiro seolah tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Dokter Bedah itu. Hiiro menunjuk kotak kue yang telah kosong yang tergeletak diatas meja dan menaikkan alisnya mempertanyakan.

"Ooo....maksudmu kue ini! Emu memberikannya padaku!" Poppy berkata cepat dan lalu tersenyum canggung ke arah Hiiro.

"Memberikan padamu? Semua?" tanya Hiiro. Alisnya terangkat sebelah seolah tidak percaya dengan apa yang dia dengar.

Emu? Memberikan kue pemberiannya kepada Poppy? Semuanya? Yang benar saja!

Hiiro tampak tidak senang dengan apa yang dia dengar dari Poppy. Ada apa dengan Emu? Tidak biasanya dia memberikan kue pemberian Hiiro dengan mudah kepada orang lain.

"Ehm, Hiiro? Apakah kau bertengkar dengan Emu?" tanya Poppy takut-takut tapi rasa penasaran membuatnya mengabaikan rasa takutnya.

"Kenapa kau mempertanyakan hal itu?" sahut Hiiro ketus.

"Eh, Emu seharian ini terlihat badmood. Shift-nya sudah berakhir satu jam yang lalu. Tapi dia bersikeras untuk tetap mengerjakan pekerjaannya dan menolak untuk pulang. Dia juga belum menyentuh makanan seharian! Bahkan mengistirahatkan tubuhnya sendiri saja tidak!" jelas Poppy panjang lebar lalu menghela nafas panjang.

[ONS] 🆃🅷🅾🆂🅴 🆃🅷🆁🅴🅴 🅻🅸🆃🆃🅻🅴 🆆🅾🆁🅳🆂 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang