Story 6: Lean On Me [Emu's Diary New Year Special]

1.6K 181 31
                                    

Song Lean On Me

Perform by Glee cast

Kamu tidak pernah tau kekuatanmu sendiri sampai seseorang menyakitimu dengan sangat parah. Mungkin kalimat itu sangat tepat mewakili hati seorang gadis manis bermanik cokelat bening yang memiliki hati sedalam samudera.

Hidup dalam kesepian selama hidupnya telah menorehkan luka batin yang teramat sangat di hatinya. Ditelantarkan dan diabaikan mungkin sudah lumrah bagi kehidupannya. Toh, tidak ada yang pernah sekalipun peduli dengan perasaannya bahkan orang tuanya sendiri.

Sometimes in our lives we all have pain

Tentu saja dalam hidupnya rasa sakit selalu menghampirinya dan mempermaikan logika kehidupannya. Dia mengerti sakit yang dirasakan itu seperti apa tapi gadis itu tidak punya pilihan, dia harus bisa berdiri sendiri dengan kakinya. You must do it anyway.

We all have sorrow

Dengan senyum secerah matahari pagi, banyak orang disekitarnya tidak mengerti dengan setiap bagian hatinya yang berteriak mengeluarkan kesedihan dalam dirinya. Bahkan terkadang untuk sekedar bernafas saja begitu menyakitkan baginya. Tapi dia tidak ingin menjadi beban bagi orang yang ada disekitarnya. Yah, dia hanya ingin menjadi lebih kuat.

But if we are wise we know that there's always tomorrow

'Mengembalikan senyum semua orang' mungkin itu terdengar naif bagi banyak orang. Namun tujuan itulah yang memberikan kebijakan dalam hatinya dan mempercayai akan adanya hari esok yang lebih baik dalam setiap senyuman yang tercipta untuk dunia yang penuh dengan kesakitan.

Lean on me, when you're not strong

Dia mengkokohkan pundaknya, memberikan kekuatan lebih untuknya. Keinginannya untuk menjadi lebih kuat bukan untuk keinginan egoisnya, menjadi harapan dan menjadi orang yang bisa memberikan kenyamanan itulah harapan sesungguhnya.

And I'll be your friend

Dia tahu rasanya tidak memilki siapapun. Dia tau rasanya tidak memiliki seseorang yang bisa berbagi rasa sakit yang menderanya. Oleh karena itu, dia ingin menjadi orang bisa dipercaya oleh orang lain tanpa keraguan. Dia ingin menjadi orang yang dapat memberikan kebahagian. Dia ingin menjadi seorang yang disebut sebagai 'teman'.

[ONS] 🆃🅷🅾🆂🅴 🆃🅷🆁🅴🅴 🅻🅸🆃🆃🅻🅴 🆆🅾🆁🅳🆂 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang