#POVBTS
"Anj*!ngapain sih min?!lo lagi kasmaran apa gimana?" bentak JK.
"Lagi sange cok!" jawab JM.
"Lahyung sange KTL?,nglampiasinnya jangan ke gue ya tolong!" Bentak JK ketakutan.
"Woy lo pikir gue gay apa?!dahlah" cetus JM"Dalah dalah?kek lagu ntu" Canda JK
"Gak asik!" Bentak JM
"Woy kaum yadong pada bisa diem ngga!bikin ngga nafsu napas aja!" Bentak Jhope.Sesampainya di dorm mereka masuk kamar masing-masing.
Jimin masih berada di sofa berbaring sebentar mungkin karena lelah.#POVJIMIN
Keesokannya.
Kek ada yang ganjel dipikiran gue deh.
ck,gue mikirin dia?bangsat!gue nggamau ada rasa sama siapa-siapa.
Tapi gue nggabisa dong buat nahan perasaan gue?gimana ya?janganlah!bahaya. kalaupun gue punya akun fake gue bisa stalk tapi percuma gue nggabisa dm an.
Eh kan nanti malem ada comeback stage,mungkin banget gue bisa ketemu dia,kan comback nya mereka sama gue jarak waktunya ngga panjang banget. Okelah gue tunggu nanti tenang cimcim ganteng.. Bentar lagi.
Pusing gue,gue butuh rebahan dulu.
Rebahan is life
#POVEND○○○
"Yonggg!udah belom?" panggil Jennie.
"Iya bentar,dah" dia memberikan senyumannya.
"Paan sih lo,dandan kek gini kita ntu mau cari makan sama bahan masakan ya ke minimarket bukan buat konser ceyongg!!" ucap Jennie
Ceyong yang dimaksud adalah chaeyoung,Park Chaeyoung.
"Astaga nini,ini pertamanya ya gue ikut lo belanja pagi-pagi gini,gue pengen nyenengin diri dulu"
"Serah!yok!"
Berangkat naik taksi.
Mereka memasuki salah satu minimarket yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya,entah mengapa.
"Jen,lo cuma mau ke minimarket kenapa jauh-jauh sih!
" sekalian jalan-jalan,kasihan lo juga udah dandan gitu masak cuma ke tempat deket-deket."
"Lo perhatian juga ya!!!
Jennie sedang mencari barang yang dibutuhkan sedangkan Rose hanya memutar-mutar memilih cemilan karena dia lapar belum sarapan.
Tringggggg
Pesan.
Lisayang : lagi dimana?cepet pulang.
Jennie : bentar. lagi belanja buat masak.
Lisayang : cepetan yah,nih daritadi manager nyariin kita mau rapat keknya mbahas acara nanti.
Jennie : waduh,yaudah deh ini otw pulang.Kaget!
" Apa Jen?"
"Lili nyuruh kita cepetan balik,kita nanti ada meeting buat mbahas comeback stage nanti."
"Yaudah ayo cepetan daripada kita nanti dicariin terus kena imbas kita sama Babe."
Mereka pulang, sesampainya itu Jisoo,Jennie,Lisa,dan Rose berangkat ke gedung YG untuk melakukan meeting.
"Kalian harus tahu kan?kita comeback ini bakalan satu acara sama BTS karena ya kita bareng. Dan.......... Jaga pandangan kalian,kalian tahu Army kan?takutnya mereka posesif sama kalian,karena ya kalian tahu,"
"Yaelah gitu?" jawab Rose sinis.
Plakkk!
(Tabok Jisoo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible | Mawarnya Park Jimin
FanfictionSeorang idol mungkin saja menyembunyikan sesuatu dari publik. Apalagi tentang percintaan,terkadang bisa melukai hati seorang fans. Maafin aku yang suka sama kamu! - Roseanne Park