"Ceyong!!!Lo bego banget sih sumpah!!!!! " Umpat Jennie.
"Iya bener banget,kali ini gue ngga memihak ke Lo!tau kenapa?Lo bener bener ceroboh dalam bertindak!" Tambah Lisa.
"Ya.. ya aku. Ya aku pengen kalian ngga jomblo juga. Kalo kita kencan kan bisa multi date:) " Jawab Rose
"Multi date ndase! " Ucap Jennie.
"Gue harap sih gak ada mata-mata di sini. Kita kalau kena paparazi bisa bahaya. Masuk dispet ngepet jadi bahan buat jatuhin reputasi kita!!"
"Bener tuhh!!! Tapi kayanya sih ga ada. Tempat ini cukup jauh. Dan jarang sih orang main disini" ucap Lisa,"Dan gue beneran malu banget ketemu dia."
"Dia?" Tanya Rose.
Belum sempat di jawab Rose sudah tau kalau itu yang di maksud adalah jungkook."Kita harus cepetan pulang!gak ada waktu lama-lama!"
Pinta Jisoo."Dan kamu!kalo mau kencan buta ya berdua aja di tempat tertutup!ga sembarangan ae.."
"Wuih pengalaman nih kayanya" ledek Rose.
"Tempeleng otak Lo mau?!!" Bentak Jennie.
Setelah mereka berbincang cukup lama. Mereka pergi untuk pulang dan melewati tempat anak Bangtan.
Anak Bangtan melongo ngga karu-karuan. Apalagi Jin udah ngelihatin Jisoo ngga kedip kedip.Mereka berjalan ala TP TP(tebar pesona).
Tak lupa Rose untuk berpamitan kepada Jimin, yang hanya disampaikan Jimin pada Rose adalah ucapan maaf tidak bisa banyak waktu dengannya disini,karena banyak teman-temannya.Semua tersipu melihat kemesraan teman mereka yang sejoli ini. Baperrrrrrrr-Baperrrrrrr
Jadi pada pengen punya pacar.Member Blackpink udah pada pulang. Dan ini adalah kebebasan member Bangtan untuk berbuat konyol unik semau mereka.
Tiba tiba Jin menghampiri Jimin dan bertanya.
"Lo udah jadian berapa lama sama dia?" Tanyanya.
"Udah satu bulan kali! ngapain nanya?" Tanya Jimin balik.
"Minta id line nya.." seokjin
Rupanya seokjin sudah jauh dari masa puber,eh masa dewasa. Tapi ngga tertolong masa itunya.
"Ha apa gaboleh!Lo mau ngrebut ya Hyung!"
"Hi kaga!!! Tolong mintain id nya Jisoo dari Rose. Tolonglah." Jin memohon mohon.
"Astaga Mak jin,ngga nyangka aku tuhh:( yaudah nanti tak mintain"
"Tengkyu broh!"
Namjoon melototin Jin,akan tetapi Namjoon sadar diri dia seorang leader harus menjadi contoh yang baik bagi teman temannya. Namjoon memang dari dulu sudah menyukai Kim Jisoo,sudah di lihat gerak geriknya Namjoon saat ajang awards.
Cie Namjoon ngalah.. sama mbak Luna Maya aja.. cantik lohh sexy juga lohh - author.
"Ngapin lu Thor??gue juga punya simpenan kalik..lu nya aja gatau" - RM
Udah lama mereka di situ. Dan juga senja sudah dilewati mereka harus kembali ke dorm.
Tiba-tiba CEO nya bighit menelfon,mereka disuruh ke gedung bighit.
Mereka langsung tancap gas menuju gedung bighit.
Setelah sampai mereka disuruh menuju ruang meeting."Kenapa saya memanggil kalian?" Tanya Si Hyuk atau Hitman.
Sama aja dahh orangnya."Sebelumnya ada apa ya kita tiba tiba di suruh datang disini?" Tanya RM.
"Telah terjadi negosiasi."
Semuanya tidak paham yang diucapkan oleh CEO nya.
Namun ada yang sedikit paham setelah Bang Si Hyuk menunjukan sebuah foto mereka yang sedang bersama Blackpink."Apa diantara kalian ada yang kencan?"
Mereka mati-matian untuk menutup skandal dating. Antar member saling mencari alasan untuk menutupinya. Bahwa ini semuanya hanya kebetulan kita bertemu. Untung pihak dispet (males ngetik gua,tangan gua gak rela) tidak mengetahui tentang hubungan Rose dan Jimin. Hanya yang mereka lihat Bangtan bertemu tidak sengaja dengan Blackpink. Walaupun ini sulit di percaya.
"Saya akan mencoba menghubungi pihak YG Entertaintment secepatnya. Ini urusan tidak hanya ditangani kita sendiri. Ini masalah mengenai dua grup ini." Jelas CEO nya.
Kemudian terjadi pertemuan antara Yang Hyun-suk dan Hitman bang.
Mereka mengetahui masalah ini dan menyelesaikan secara bersama dan yang pasti pihak dispet mendapatkan tebusan uang dari 2 agensi ini.
Masalah selesai, Pak Yang meminta Manager BP untuk meminta BP datang ke gedung YG Entertaintment.
Di situ kita semua harus diadili. Satu orang salah,semua salah semua."Kalian ada yang berkencan kah?" Pertanyaan CEO yang tak beda dengan CEO bighit entertainment.
Sebelum Jennie ngomong,Jisoo ngomong dulu. Mereka takut jika Jennie membeberkan dating Rose. Mungkin dia ingin kisah Rose di samakan dengan kisahnya yang dating yang harusnya juga harus putus.
CEO tak mencurigai artis rekamannya ini. Karena mereka juga terlihat baik baik saja tak ada yang mencurigakan ini seperti kesalahan pahaman saja.
Akhirnya meeting berakhir dan mereka kembali lagi ke dorm.
Sesampainya ke dorm mereka menyuruh Rose untuk menghubungi Jimin,apakah di sana juga ada masalah dan yang dijawab Jimin adalah iya. Jimin menanyakan kembali pada Rose juga apakah ada masalah dan sama jawabannya."Lain kali Lo ga cerobo ya???" Ucap Lisa.
" Iya maafin gue,"
"Untung ya Jisoo ngomong kalo gak gue beberin juga dating Lo," ucap Jennie.
"Ih ya ngga gitu juga jen:( jahat." Jawab Rose.
"Biarin emang peran gue disini antagonis!" Jawab Jennie
Tringgggggg!!!!!
Line.Kim seokJin add your line with number ponsel
"Waaaa gilakkkkk!!!!!!!!!" Teriak Jisoo
" Ada apa lagi?" Tanya Jennie.
"Seokjin add gue di line !!!" Jawabnya.
"Ha?kok bisa dapet?" Tanya Lisa.
"Hayoh Rose!!!" Teriak Jennie, Jisoo,dan Lisa.
"Iya gue ngasih,Jimin minta sampe mohon-mohon jadinya ya gue kasih. Gapapa kan"
"Ahh gapapa(ㆁωㆁ) !" Jawab Jisoo.
"Gesrek semua!!!" Ucap Jennie.
"Aku memilih diam. " Ucap Lisa.
" Gua mintain punya jk?" Tanya Rose.
"Gak ah!yakali gue minta. Trs gue dulu nge add??ogahh! Gua ga minat juga sama cowok idol" jawab Lisa.
"Uhh oke oke.. yaudah nanti biar jk yang nge add Lo dulu," ucap Rose.
"Gua gaminta. Gue masih betah sahabatan. " Ucap Lisa.
"Dihh suka banget friendzone," ucap Rose.
"Bam-bam udah temenan lama sama gue. Gue gabisa cari cowo pendamping,bam-bam udah cukup buat gue ಡ ͜ ʖ ಡ " ucap Lisa.
"Iyain dah. Pegang nih omongan Lo," jawab Rose.
Don't forget to vote and comment.
Vote itu free ya guys ga berbayar jadi ga susah kan😂
Biar aku tambah semangat dong up nya!!!
Jaga kesehatan ya kalian ..
❣️❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible | Mawarnya Park Jimin
FanfictionSeorang idol mungkin saja menyembunyikan sesuatu dari publik. Apalagi tentang percintaan,terkadang bisa melukai hati seorang fans. Maafin aku yang suka sama kamu! - Roseanne Park