Acara

4.5K 149 2
                                    

INTRODUCTION

Kim Jisoo iya member tertua dan ada Jennie Kim atau Nini atau Jendeuki dan Lisa atau lili ada juga Rosé atau Mawar atau Park Chaeyoung atau Roseanne Park terserah.
Mereka lagi menampilkan lagu jogetan comeback MV Ddu Du Ddu Du,sumpah MV itu udah lagunya jadi booming banget di waktu itu,dimana orang-orang pada nyanyiin aye aye lah pokoknya itu.

Mau kembali duduk lewat eh!! di depan ada member BTS.
Anjirrr enak coeg!

"Permisi.. permisi," ucapnya member bp satu satu.
"Iya silahkan," jawab mereka dengan senang hati menyapa.

Tatapan mereka selalu mengarah jalannya para personil Blackpink,apalagi jimin si otak yadong,dia ngeliat ke arah mawar alias rosé terus. Rosé jadi salah tingkah.
Setelah mereka duduk,mereka mengobrol satu sama lain,
Di sini kita fokus pada obrolan Lisa sama Rosé,seperti ada obrolan yang penting antara mereka.

"Lo ada apa sama si idol sebelah?" Tanya Lisa penasaran.

"Hah apaan sih Lis?" Tanya Rosé balik.

"Gasadar ya,abis si Jimin ini tadi liatin kamu terus," ucap Lisa.

"Oh," jawabnya simpel.

"Yaelah lo gitu ya!ada apa kek,Tau ngga si Jimin ntu antara ngeliatin kita tuh paling beda ya sama kamu!"ucap Lisa.

"Iyalah gue cantik apalagi sexy,mana ada cowo yang matanya ngga ngelihatin body gue!" Jawab Rosé dengan PD.

"Gblg," cetus Lisa.

"Woyy pada ngobrol ngga ngajak!" Bentak Jisoo di samping Lisa.

"Ini... itu," ucapan Lisa terpotong.

"Udahlah Lis,paansi!" Ucap Rosé.

"Biasa baru ghibah idol." Ucap Lisa

"Oooo.." jawab Jennie&Jisoo.

Habis pengumuman pemenang nominasi grup MV dilihat terbanyak adalah Blackpink.
Para personil pada senang dan begitupun dengan abah agensinya.
YG Entertaintment

Selesai acara ajang penghargaan di puncak acara yaitu penutupan,para idol girl&boy grup naik kumpul ke panggung. Banyak grup-grup berbaris dan banyak saling menyapa dan menyapa fans atau penonton.

Tatapan Jk sama Lisa ketemu.
Itu terambil focus cam yang mengarah pada mereka yang berdiri berdekatan. Mereka saling membuang muka.

Setelah kejadian itu di viralkan di medsos,teman teman Blackpink yang lainya awalnya tidak tahu soal itu malah tahu.

"What?!lo sempet aja natap si jungkook!" Rosé.

"Ih goblog kan Lisa tuh!bego ntar lo jadi di benci para Army dan itu bisa aja ngebuat mereka benci lo," ucap Jennie.

"Woy gue tuh juga nggatau ya,gue ngga nyangka tatapan gue ketemu sama dia,niat gue lagian juga ngga ngelihatin dia kok," jawab Lisa .

"Tuhkan,mulai sekarang gue ledek lo ama JK,makanya jangan ngeledek gue ama Jimin!," cetus Rosé.












Next?vote dulu

Impossible | Mawarnya Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang