Sesudah sampai Lisa langsung masuk ke studio pemotretan iklan,karena dia sudah sangat telat gara-gara kejadian tadi.
Cekrek!!!
Cekrek!!!
Cekrek!!!
"Ini selesai kapan ya?" Tanya Lisa kepada staff nya.
"Terakhir ini,"
"Oh okey.."
Setelah selesai pemotretan Lisa segera keluar dan mencari taksi,karena sopirnya tidak bisa menjemput karena hal lain.
"Kok nggak ada taksi lewat sih,kirain bakalan gampang naik taksi. Keburu Rose nungguin lagi. Yaudah jalan dulu aja sambil cari-cari taksi. "
Tiba tiba handphone Lisa berbunyi.
"Ya,ada apa?"
"Hah!!!harus sekarang gitu?kok bisa sih!"
"Gabisa ditunda ini?"
"I.. i.. iya saya kesana sekarang!"
Tututt!!
"Hm,bagaimanapun udah tanda tangan kontrak,ada ada aja deh!terus gua gimana ini?keburu Rose nunggu,"
Lisa kemudian memutuskan untuk mengabari Rose tapi tiba-tiba hpnya mati.
"Yah!kok malah batlow sih lupa bawa power bank lagi. Ya tuhan sial banget aku hari ini,"
"Masa gua harus jalan ke stasiun nyamperin Rose kan jauh:( "Disisi lain ada Jungkook yang habis keluar dari tattoo shop. Dia tak sengaja melihat Lisa,dan dia melihat Lisa seperti orang kebingungan.
Akhirnya Jungkook memutuskan menghampiri Lisa.Dan Lisa melihat seperti ada orang yang memperhatikannya dan perlahan mendekatinya,dalam hati dia berkata seperti kenal orangnya.
"Eh anjir!siapa tuh ya?kok deg-deg an gue,"
"Annyeong?" Sapa Jungkook sambil membuka maskernya.
"jungkook-ssi? I..iya." jawab Lisa dengan raut wajah kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible | Mawarnya Park Jimin
FanfictionSeorang idol mungkin saja menyembunyikan sesuatu dari publik. Apalagi tentang percintaan,terkadang bisa melukai hati seorang fans. Maafin aku yang suka sama kamu! - Roseanne Park