"Jimin ngelihatin gue?" Batin Rosê di kamarnya. "Hah!yang bener aja,Lisa ngawur nih masa sih,Ahhhh duh kenapa gue mikirin hal yang ngga penting."
Dari pintu Lisa masuk mengejutkan Rosé karena dia membentak keras saat Rosé sedang diam.
Rosé marah-marah pada Lisa,kemudian dia mengambil handphone nya scrolling time line,karena Rosé gabut banget.
"Lo gabut ngga?" Tanya Lisa."Banget." Jawab Rosé.
"Main yuk," ajak Lisa.
"Mager abis," jawab Rosé.
Lisa sangat merasa kesal dengan Rosé,suasana mereka seketika menjadi hening. Tiba-tiba Rosé membuka percakapan memberanikan bertanya pada Lisa.
"Eh Lis,kemarin bener si Jimin liatin gue?" Tanyanya serius.
"Ya bener,emang kenapa?!haha lo jadi baper ya?" Ledek Lisa.
"Gatau Lis,gue ngapain baper. Mana mungkin si dia suka sama gue," ucap Rosé.
"Siapa tahu...." jawab Lisa.
"Katanya dia tuh ngga cuma ngeliatin gue kalo gue rasa. Mata dia jelalatan kemana-mana,macam playboy aja," ucap Rosé.
"Tau dari..?" Tanya Lisa.
"Gue tau aja lah orang yadong gitu dia. Katanya dia sama idol sebelah rumornya saling suka. AND..." ucapnya tak dilanjutkan.
"Ya ngga tau juga sih!Gini ya war,Aku apa apa udah cerita ke kamu,nah sekarang apa susahnya kamu terbuka sama aku?perasaan lo sekarang gimana gue nggatau kalo lo ngga curhat. Takutnya lo bisa tekanan batin mati bunuh diri!!!kaya si Suli."
"Fuck you friend!dah w mau tidur."
"Ke lah,jan lupa mimpiin main dancer..awkoawko"
Short Part😂
Maaf:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible | Mawarnya Park Jimin
Fiksi PenggemarSeorang idol mungkin saja menyembunyikan sesuatu dari publik. Apalagi tentang percintaan,terkadang bisa melukai hati seorang fans. Maafin aku yang suka sama kamu! - Roseanne Park