Yerin bangun lebih dulu daripada Taehyung dan merasakan ada benda berat yang melingkar di pinggangnya dan ternyata itu tangan Taehyung yang melingkar erat di pinggangnya.
Yerin berusaha melepaskan tangan Taehyung dari pinggangnya namun hasilnya nihil tangan Taehyung makin erat meluk pinggang Yerin.
Yerin dan Taehyung memang udah sering tidur bareng bahkan sebelum mereka menikah tapi hanya tidur aja dan Nggak ngelakuin hal yang aneh-aneh."Tae.."panggil Yerin dan hanya dibalas lenguhan oleh Taehyung.
"Bangun atau gue Jambak?"
Taehyung langsung bangun dan pergi ke kamar mandi soalnya nggak mau rambutnya di Jambak Yerin bisa-bisa Taehyung botak.
Saat melihat Taehyung masuk ke kamar mandi dengan keadaan setengah sadar Yerin beranjak dari tempat tidur dan merapikan tempat tidur.
Taehyung sudah rapih dengan pakaian sekolahnya dan sedang berkaca Merapikan rambut dan pakaiannya dan sekarang giliran Yerin yang masuk kamar mandi.
Setelah menyantap sarapan pagi yang telah disiapkan Bibi Song, Taehyung dan Yerin bersiap berangkat ke sekolah.
"Rin.."panggil Taehyung sebelum mereka keluar dari rumah.
"Kenapa Lo ketinggalan sesuatu?"
"Iya.."
"Ketinggalan apaan sih?ya udah sono ambil"
"Gue ketinggalan morning kiss dari Lo"ucap Taehyung lantang.
Mendengar itu Yerin kaget Karena ini bukan Taehyung yang biasanya.
"Lo jangan aneh-aneh liat tuh semua maid natap kita dasar alien"
"Sekali aja please" ucap Taehyung beaegyo.
"Lo kesambet setan apaan kok tiba-tiba aneh kayak gini?"
"Kagak elah bercanda doang...yuk"
• • •
Yerin mengedarkan pandangannya ke seluruh kantin mencari cowok Alien yang nggak lain adalah suaminya sendiri namun Taehyung nggak ada di kantin jadi Yerin mutusin buat pergi menghampiri cowok bantet dan cewek toa nya yang lagi makan berdua di meja pojok.
"Hey! tumben di pojok biasanya paling tengah"
"Ngagetin aja Lo Rin Untung nggak copot nih jantung"ucap Yuju mengelus dada.
"Suami Lo mana biasanya berduaan mulu"
Yerin langsung bekap mulut Jimin dengan tangannya.
"Mulut Lo minta di jahit?"ancam Yerin.
"Ih Rin lepasin sakit tuh mulut Jimin"ucap Yuju.
Yerin Lepas tangannya dan duduk di depan Yuju.
"Si Taehyung kemanan?" Tanya Yuju.
"Ini juga lagi nyari tuh Alien" Jawab Yerin.
"Lo berdua marahan?"tanya Jimin.
"Nggak"
"Yah terus kenapa sekarang Lo berdua nggak barengan? biasanya juga kayak lem kesan kemarin bareng"
"Taehyung nggak tau kemana"
"Halo para Sunbaenim!"
"Yak Jungkook Lo kalau ngomong pelan dikit Napa?" Ucap Jimin.
"Hehe liat Una nggak?"
"Ya ampun Jungkook Una itu siapa?" Tanya Yuju.
"Dia..." Ucap Jungkook terpotong oleh Jimin.
"Murid baru ya.... cantik apa kagak?"
Tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...