8 tahun berlalu begitu cepat.
Yerin sedang mengandung dan sudah memasuki bulan ke 2.
"Tae..."
"Kenapa Rin?"
"Gue pengen makan Bulgogi"
"Rin ini tuh udah jam 3 pagi mana ada yang jual Bulgogi jam segini"ucap Taehyung setelah melihat jam di dinding
"Emang kamu mau anak kita nanti ileran?"
"Ya udah aku pergi cari kamu tunggu di rumah"
"Tapi Tae aku pengen makan Bulgogi buatan Yuju"
...
Ting Tong..
Taehyung memencet bel rumah Jimin dan Yuju berulang kali hingga pintu terbuka.
"Tae Rin kalian berdua ngapain ke sini jam 3 pagi ada apa?"tanya Jimin yang masih setengah tidur
"Jadi gini..."
...
"Maaf ya Ju udah repotin" ucap Yerin yang duduk di meja makan
"Nggak apa-apa kok aku juga pernah kayak kamu waktu mengandung Hee Young"
"Nggak kerasa ya Hee Young udah umur 2 tahun"
"Waktu Hee Young lahir Jimin senang banget sampai meluk aku erat banget"
"Aku jadi penasaran bagaimana reaksi Taehyung nanti"
"Pasti dia senang banget ini kan anak pertama kalian"
"Nggak kerasa juga bentar lagi Jungkook dan Eunha nikah"
"Dan nggak kerasa juga bentar lagi YunJi
Akan melahirkan anak keduanya""Oh iya gue jadi penasaran sama JunHee dia udah dapat pacar apa belum?"
...
Wedding day
Rumah Jimin dan Yuju
"Jim ambilin sepatu Hee Young!" Teriak Yuju dari dalam kamar
Jimin yang sedang merapikan jasnya segera bergegas mengambil sepatu anak perempuannya.
"Ini sepatunya.."
"Kenapa warna hijau kan nggak cocok sama warna baju Hee Young ambil yang warna pink"
"Iya.."
...
"Jim nih jagain Hee Young aku mau make up dulu"
Jimin menggenggam tangan Hee Young Putrinya dan mengajaknya ke ruang tamu sementara Yuju bergegas masuk ke kamar.
"Jangan tebal-tebal make up nya ingat umur!" Teriak Jimin
"Yak! Park Jimin!"teriak Yuju kesal dengan perkataan suaminya
"Appa.."panggil Hee Young dengan suara kecil
"Ada apa sayang?"
"Es krim.."
"Hee Young ingin es krim...kalau begitu ayo kita ke dapur.."
...
Rumah JaeHyun dan YunJi
"Sayang... jangan pakai high heels ya..."
"Tapi kan aku sukanya pakai ini Jae"
"Kamu kan lagi hamil tua nggak baik pakai heels nanti kaki kamu sakit"
"Ya udah deh tapi sampai di pesta nanti aku boleh makan banyak ya?"
"Iya...boleh kok.."
"Mmm.....Jae aku tiba-tiba ingin makan kimbab"
"Masih ngidam aja ya udah ayo ke ruang makan kita makan kimbab sebelum ke pesta pernikahan"
...
Rumah Taehyung dan Yerin
"YAK! KIM TAEHYUNG KENAPA BELUM BERSIAP?"Kesal Yerin yang melihat suaminya itu masih duduk di meja kerjanya dengan pandangan yang terpaku pada Laptop yang ada di hadapannya.
"Nanti saja lanjut kerjanya..."
"Iya.. bentar lagi.."
"Apakah itu sangat penting?"
"Ya ini sangat penting aku sedang merencanakan rapat untuk proyek baru dengan perusahaan Shin"
"Huuufff....Bersiap Sekarang sebelum laptop itu melayang di kepalamu"
"Baiklah aku bersiap-siap sekarang..."
Taehyung menutup laptopnya dan beranjak dari tempat duduknya"Bagus itu baru suamiku.."
"Iya memang sangat bagus Kim Yerin aku kehilangan proyek senilai 90 miliar dalam satu menit"
"Kita kan sudah punya banyak uang sayang jadi cepatlah bersiap dan jangan membuatku stres karena aku sedang hamil muda dan itu tidak baik bagi kesehatan bayi kita... pergilah bersiap pakaianmu ada di atas ranjang"
"Tapi aku tiba-tiba merasa lapar bagaimana kalau aku memakanmu terlebih dahulu sebelum bersiap?"
"YAK! Dasar mesum! Pergi sana!"
"Jangan salahnya diriku itu karena gaunmu yang terlalu terbuka ayo cepat pergi ganti"
"Nggak. Menurutku gaun ini biasa-biasa saja"
"Aku tidak ingin ada laki-laki yang melihat tubuhmu cepat pergi ganti"
"Nggak..."
"Atau kau ingin aku menggantikannya untukmu? Tentu saja dengan senang hati Nyonya Kim, Tuan Kim akan membantumu berganti pakaian"
Tanpa aba-aba Taehyung menggendong Yerin dan membawanya masuk ke dalam kamar.
"YAK! Kim Taehyung mesum turunkan aku!"
Jangan Lupa vote dan komentarnya 😉
Biar aku tambah semangat nulisnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...