Hari pertandingan pun tiba Taehyung beserta timnya sedang berada di ruang ganti.
Sementara Yerin dan teman-temannya sudah berada di tribun dan duduk di bangku penonton."Rin itu Mingyu"ucap Yuju spontan saat melihat Mingyu dan timnya memasuki lapangan
"Terus gue mau apa?"
"nggak apa-apa sih hanya ngasih tau aja"
"Kalian berdua kenal Mingyu?"Tanya YunJi tiba-tiba
"Iya teman SMP kita dan musuh bebuyutan Taehyung"Jawab Yuju
"OH!berarti kita dulunya satu SMP soalnya Mingyu juga teman sekelas waktu SMP "
"Oh benarkah tapi gue kayak nggak pernah ketemu sama lo waktu di SMP"ucap Yerin
"Iya gue juga"
"yah mungkin kita nggak sempat ketemu soalnya gue pindah sebelum naik kelas 8 lagian juga kelas kita beda jadi jaramh ketemu"
"benar juga"ucap Yerin dan Yuju bersama
"Pertandingannya udah mau mulai"ucap Jinna bersemangat
Semua pandangan mata tertuju ke lapangan di mana di sana sudah ada dua tim basket yang berdiri saling berhadapan.Taehyung selaku ketua tim berdiri di depan dan menatap tajam ke arah Mingyu yang sedang tersenyum kepadanya.
"lama tidak bertemu Taehyung"ucap Mingyu
"Jangan sok akrab sama gue.."ucap Taehyung
"Lo masih marah sama gue Tae?masalah itu udah 4 tahun yang lalu lo masih dendam?"
"Gue nggak mau bahas itu sekarang"
"ok...sudahi pembicaraannya kita akan segera mulai"ucap Pak Kim
Saat pertandingan akan segera di mulai Yerin dan teman-temannya yang berada di tribun sudah bersorak memberi semangat termasuk Yuju yang sedari tadi meneriaki nama pacarnya.Meski memiliki tinggi tibuh pendek hal itu tidak menghalangi Jimin untuk bergabung dengan tim basket.Yuju meneriaki nama Jimin dengan sekuat tenaganya sementara Yerin meneriaki nama Taehyung hal itu memang sudah menjadi ciri khas kedua cewek ini saat pertandingan basket dengan suara emas mereka,membuat semua orang yang ada di tribun terpukau dengan suara emas mereka tapi sekaligus membuat orang-orang sakit telinga.Dan jangan tinggalkan satu Cowok aneh ini yang sedari tadi melambaikan tangannya ke arah para penonton dengan penuh percaya diri bagaikan seorang seleb.....Park JunHee.
"JIMIN SEMANGAT!!"Teriak Yuju
"TAE SEMANGAT JANGAN SAMPAI KALAH"teriak Yerin penuh semangat
Jimin yang mendengar teriakan pacarnya langsung tersenyum lalau melambaikan tanganya ke arah Yuju sementara Taehyung mengajungkan jempolnya ke arah Yerin.
"KOOKIE SEMANGAT!!"Suara imut khas EunHa menggelegar untuk memberi semangat pada pacarnya.
"Maklumin aja ya Ji mereka emang gitu"ucap Jinna
"haha iya..."
Pertandingan di mulai.Pertandingan berlangsung segit.Taehyung sebagai ketua Tim bermain dengan sangat bagus.Yerin,Yuju dan teman-teman mereka berteriak dengan keras saat Taehyung berhasil memasukan bola ke dalamring lawan.
...
Satu jam berlalu dan akhirnya pertandingan usai dengan kemenangan tim Taehyung.Yerin dan teman-temannya langsung berhambur ke lapangan dan menghampiri tim Taehyung.
"Nih Jim. main lo bagus banget tadi "ucap Yuju sembari memberikan handuk kecil dan sebotol aor mineral ke Jimin
"Teriakan lo juga keras banget tadi gue jadi tambah semangat deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...