Dalam perjalanan pulang Yerin terus melamun dan memikirkan apakah keputusan YunJi nanti dan pastinya Yerin mengharapkan YunJi memilih JaeHyun dan bukannya Taehyung.
"Rin lo kenapa melamun mulu kesambet baru tau rasa lo"ucap Taehyung
"Tae...gue mau nanya?"
"apa?"
"Apa yang bakal lo lakuin kalau ada cewek lain yang ungkapin perasaanya sama lo?"
"Lo kasih pertanyaan apaan sih...udah jelas jawabannya gue bakal tolak ya kali gue selingkuh dari lo.."
"kenapa?apa salahnya lagian kita berdua kan nggak saling mencintai"
"Gue cinta kok sama lo...hanya lo aja yang belum bisa balas perasaan gue"
"apa?"Yerin kaget sekaligus bingung.
"Bukan apa-apa!kita sampai yuk turun"
Taehyung langsung turun dari mobil meninggalkan Yerin yang masih merasa bingung.
"dasar bodoh kenapa lo keceplosan tadi Kim Taehyung..."Taehyung mengerutui dirinya sendiri saat berada di dalam lift.
Yerin masih merasa bingung dengan ucapan Taehyung dan memilih untuk berdiam diri di dalam mobil sambil memikirkan ucapan Taehyung yang terus berputar dalam pikirannya.
"Apa maksud Taehyung?...jangan-jangan dia beneran cinta sama gue!tapi nggak mungkin .....tapi bisa jadi beneran.Aduh gue pusing "
Sesampainya di apartemen Yerin melihat Taehyung duduk di sofa ruang tamu dan sibuk dengan handphonenya hingga tidak memperhatikan Yerin yang sudah berdiri di hadapannya.
"EHEM!"Yerin berdehem agar mendapat respon dari Taehyung namun hasilnya nihil Taehyung bahkan tidak melirik ke arahnya sedikit pun.
"Tae"
Dengan ragu-ragu Taehyung menatap yerin dengan senyum lebar di wajahnya.
"Gue mau nanya...tentang ucapan lo di mobil tadi..."
"Gue nggak mau jawab.."
"kenapa?gue bahkan belum nanya sama lo"
"pokoknya gue nggak mau "
"emangnya kenapa?....padahal gue penasaran banget tau nggak"
"gue mau ke toilet"
Taehyung beranjak dari tempat duduknya dan pergi ke toilet sementara Yerin menatapnya dengan tajam.
"dasar aneh....ok kali ini gue biarin tapi nggak lain kali pokoknya dia harus jelasin sama gue"
Yerin memutuskan untuk mandi lalu memasak makan malam.
"Tae lo mau makan apa malam ini?"Tanya Yerin
"gue mau....bibimbap"
"ok tunggu gue masakin"
"emang lo bisa?"
"Apasih yang nggak bisa di lakuin seorang Jung Yerin"
"Salah"
"apanya yang salah?"
"Bukan Jung Yerin tapi....Kim Yerin"
"suka-suka gue"ucap Yerin lalu pergi ke dapur
Yerin memasak bibimbap sementara Taehyung sibuk memperhatikan handphonenya.
Akhirnya Yerin selesai memasak bibimbap dan segera menyiapkannya di atas meja makan.Taehyung dan Yerin segera memakan makan malam mereka.
"Gimana Tae enak nggak?"
"m....Gimana ya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...