Sekarang sudah memasuki 8 bulan usia kandungan yerin. Perut yang makin membesar, membuat Yerin kesusahan beraktivitas seperti biasanya. Seperti saat ini Yerin sedang memasak sarapan pagi. Namun pisau yang ia gunaka tak sengaja tersenggol tangannya dan terjatuh ke lantai.
Yerin masih berusaha mengambil pisau itu namun kesusahan walau mencoba berkali-kali.
Sekali lagi Yerin mencoba namun terhenti dengan pelukan Taehyung yang tiba-tiba.
"Tae.. kaget aku.."
"Jangan lakuin lagi itu bahaya. Apalagi kamu lagi hamil besok kan udah masuk bulan ke sembilan. Itu artinya nggak lama lagi kamu itu akan lahiran jadi, nggak boleh kerja yang berat-berat.." ucap Taehyung sambil mengelus perut Yerin.
"Kalau aku nggak masak, terus kamu mau sarapan pagi pakai apa?"
"Aku udah pesan sarapan bentar lagi datang.."
"Ya udah sekarang kamu mandi nanti telat ke kantor"
°°°
Taehyung berlutut di hadapan Yerin sambil memegang perut Yerin."Appa pergi kerja dulu. Jangan buat eomma susah ok?" Setelah mengucapkan itu Taehyung mengecup perut Yerin lalu berdiri menatap istrinya yang saat ini sedang tersenyum.
"Jangan lakukan pekerjaan yang berat,Jangan sampai kecapean,kalau ada apa-apa langsung telfon aku, dan jangan bukain pintu untuk orang yang tidak di kenal ok?"
"Iya.."
"Aku pergi dulu baik-baik di rumah.."
Taehyung mengusap rambut Yerin dengan lembut dan mengecup bibir Yerin lalu pergi.
Ting..tong .
Suara bel rumah berbunyi.
Yerin yang sedang duduk di sofa ruang tamu sambil membaca novel, segera bergegas membukakan pintu tetapi sebelum melakukan hal itu, Yerin terlebih dahulu melihat ke layar yang ada di samping pintu untuk mengetahui siapa yang datang.Di layar terpampang jelas wajah Mingyu dan juga Senna istrinya.
Yerin segera membuka pintu dan langsung mendapatkan pelukan hangat dari Senna.
Yerin langsung mempersilahkan Mingyu dan Senna masuk dan duduk di ruang tamu."Yerin kau tahu aku sangat merindukanmu"
"Kenapa tiba-tiba kau merindukanku? Ada apa?"
"Entahlah tiba-tiba saja aku ingin bertemu denganmu jadi, aku langsung memesan tiket pesawat ke Korea"
"Sebenarnya ada apa? Katakan saja.."
"Sebenarnya aku ingin makan kimbab buatanmu"
"Kimbab? Buatanku? Kenapa tiba-tiba?"
"Karena....aku.... Mingyu yang akan bilang"
"Aku?" Tanya Mingyu sambil menunjuk dirinya sendiri
"Iya ayo katakan.."
"Baiklah... Senna sedang hamil satu bulan makannya banyak permintaan kayak sekarang"
"Wah selamat Senna. Aku turut bahagia untukmu"
"Terimakasih Yerin...jadi kapan kita akan membuat kimbabnya?"
"Sekarang juga boleh yuk ke dapur.."
"Maaf ya Rin udah bikin repot kamu kan lagi hamil besar.."ucap Senna
"Nggak apa-apa. Aku juga bosan di rumah"
°°°
Akhirnya kimbab buatan Yerin jadi dan langsung di lmakan oleh Senna dengan lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...