YunJi sudah mendapatkan nomor kontak Taehyung yang barusan Yerin kirim dan memutuskan untuk tidur.
...
"TAEHYUNG AYO BANGUN!!!"Teriak Yerin sambil memukuli Taehyung dengan bantal.
"10 menit lagi yah..."
"Nggak pokoknya bangun!lo mau kita lambat datang ke sekolah dan di hukum?"
Dengan sangat terpaksa Taehyung membuka matanya lalu menatap Yerin yang masih berdiri di samping tempat tidur dengan berkacak pinggang dan sudah lengkap dengan seragam sekolahnya .
"Cepetan mandi sarapannya mulai dingin"setelahnya Yerin pergi meninggalkan Taehyung.
...
Saat jam istirahat,Taehyung dan Yerin yang biasanya sudah di kantin tapi kini mereka berdua masih saja betah di dalam kelas berdua.Taehyung yang sibuk menulis atau lebih tepatnya menyalin PR sejarah milik Yerin.Sementara Yerin fokus menatap ke layar handphonenya.Gadis itu terpaksa harus duduk di situ karena Taehyung meminta untuk di temani.Awalnya Yerin menolak,tetapi setelah Taehyung membujuk dan memberikannya roti cokelat dan susu hati Yerin seketika luluh dan mau menemani Taehyung.Taehyung memang yang paling tau soal cara membujuk Yerin dan gadis itu memang akan luluh seketika saat di beri makanan apalagi cokelat.
"Makannya lain kali,jangan main game mulu kelupaan kan?" ucap Yerin yang terdengar seperti omelan.
"Iya nggak bakal gue ulangin"ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya ke arah Yerin.
Yerin hanya menanggapinya dengan anggukan kecil lalu beranjak dari tempat duduknya namun,Taehyung menyadari pergerakan Yerin dan segera menahan pergerakan Yerin dengan menarik pergelangan tangan gadis itu.
"Lo mau ke mana?"
"Gue mau ke toilet"
"Tunggu bentar lagi gue udah mau selesai.nanti gue anterin ke toilet"
"Aduh nggak bisa Tae gue udah kebelet bentar aja nggak lama kok"setelahnya Yerin langsung berlari ke luar kelas.
Taehyung hanya bisa menatap Yerin dan melanjutkan aktivitasnya.
Yerin sampai di toilet cewek dan langsung berpapasan dengan YunJi yang baru saja mau keluar dari toilet.
"Yerin....gue nyariin lo dari tadi..."
"Gue di kelas"ucap Yerin dengan sangat cepat karena sudah kebelet
"oh..."
"Ya udah gue masuk dulu udah nggak tahan.."
Yerin baru saja akan melangkah namun terhenti lagi oleh YunJi yang menarik lengannya.
"bentar Rin gue mau nanya"
"apa?cepetan gue udah nggak tahan nih"
"Taehyng di mana?"
"di kelas lagi nyalin PR sendirian"
"makasih Rin gue balik ke kelas ya"
Yerin hanya mengangguk dan langsung masuk ke toilet sementara YunJi sudah pergi ke kelas.
saat sudah berada di depan kelsa YunJi melihat Taehyung yang duduk sendirian.YunJi mengambil handphonenya dan mengirim pesan ke Yerin.YunJi:Rin lo bisakan nggak balik ke kelas sampai bel masuk bunyi soalnya gue mau berduaan bareng Taehyung...gue ingin lebih dekat dengan Taehyung.makasih ya Rin bye....
Yerin yang membaca pesan itu dan hanya bisa menghela napas panjang.
YunJi masuk ke dalam kelas dan langsung menghampiri Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanficSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...