Taehyung duduk di anak tangga sambil menyeruput es teh miliknya.
Sesaat kemudian Yerin datang dengan dan menghampiri Taehyung."Tae udah bicara sama JaeHyun?"tanya Yerin
"Belum ini juga lagi nunggu tuh anak"
"Oh...Kalau gitu gue belik ke kelas dan Tae langsung ke intinya aja bicaranya ok?"
"Iya.."
"Kalai udah dapat jawaban dari JaeHyun langsung kasih tau gue yah"
"Iya Yerinku sayang udah sana balik ke kelas"
Yerin senyum lalu berjalan kembali menuju kelas.
"Tae...maaf lama"ucap JaeHyun yang baru saja datang dan langsung duduk di samping Taehyung
"Ngapain aja sih lo di toilet lama bener"
"Ya maaf tadi gue mampir ke kantin dulu hehe"
"Pantesan lama"
"Lo mau ngomong apa sih?"
"Cewek yang belanja bareng lo di supermarket dua hari lali itu siapa?"
"Dua hari lalu?...oh itu Adik sepupu gue emang kenapa?"
"Nggak ada apa-apa.Gue balik ke kelas bye"
Taehyung hendak berdiri dari tempatnya duduk tetapi langsung di tahan oleh JaeHyun.
"Eh tunggu dulu main pergi aja.gue mau nanya nih"
"nanya apa?"
"Lo tau dari mana dua hari lalu gue belanja bareng Adik sepupu gue?...jangan-jangan..."
"Apa?"
"Lo nguntit gue yah?"
"Sembarangan lo kalau ngomong ya kali gue nguntit lo nggak guna!udah ah yuk masuk bentar lagi bel"
Taehyung berjalan meninggalkan JaeHyun yang masih duduk dengan tampang kebingungannya.
Taehyung berbalik lagi menatap JaeHyun.
"Jangan pasang muka kebingungan kek gitu...Entar malam kita ketemuan bareng Yerin dan YunJi juga jadi siap-siap aja lo ok?"
"ketemuan buat apa?"
"Udah nggak usah banyak nanya nanti lo tau kalau udah ketemu Yerin"
Taehyung membalikkan badannya dan kembali melangkah menuju kelas.
...
"Rin lo nggak mau ngasih tahu Taehyung tentang semua ini?"
"Gue pasti bakal ngasih tahu dia kok tapi nanti tunggu saat yang tepat karena gue rasa saat ini bukan waktu yang tepat buat gue ngasih tahu dia"
"Saran gue sih makin cepat makin bagus Rin..."
"Iya gue nggak bakal nunda lama-lama kok begitu masalah YunJi dan JaeHyun selesai gue langsung ngasih tahu Taehyung dan jujur gue juga mau ngumpulin nyali buat bicara sama Taehyung"
"Gue nggak bisa bayangin gimana reaksi Taehyung saat dia tahu istrinya ini pernah bantiun cewek lain buat dekat sama suaminya sendiri"
"Yah gue kan kepaksa Ju"
"Oh jadi udah berani rahasiain sesuatu dari gue"
Tiba-tiba saja Taehyung masuk ke dalam kelas dan membuat Yerin beserta Yuju kaget hingga tidak bisa berkata-kata.
"Mau tahu reaksi gue kayak gimana?lihat aja nanti"ucap Taehyung dengan nada dinginnya lalu pergi begitu saja.
"Eh Tae lo mau ke mana?"ucap JaeHyun yang berpapasan dengan Taehyung saat akan masuk ke kelas namun ucapannya sama sekali tidak di tanggapi oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...