Malam pertama?🌚

2.4K 159 1
                                    

Flashback

Saat sedang mengemasi barang-barang Taehyung dipanggil oleh Appanya dan Appa mertuanya.
Ke ruang santai.

"Appa ada apa?"

"Ouh Taehyung ayo sini appa ingin membicarakan hal penting sama kamu"

Taehyung berjalan ke arah sofa yang berada di samping Appanya dan Appa Yerin.

"Jadi Appa ingin memberitahu bahwa kamu dan Yerin jangan dulu melakukan malam pertama"ucap Appa Yerin.

"Ma...ma...malam per...per..Tama?"
Ucap Taehyung gugup.

"Iya kamu tidak boleh melakukannya kecuali saat sudah lulus atau..."

Appa Taehyung mendekati Taehyung dan membisikkan sesuatu.

"Menggunakan pengaman"

"Appa jangan berbicara yang aneh-aneh Tae akan lakukan kalau Yerin yang minta ya atau kalau Tae khilaf"ucap Taehyung sambil nyengir lebar.

"Pokoknya....,"

"Appa?Tae? Kalian ngapain?"

Tanya Yerin yang tiba-tiba datang.
Dan Appa Taehyung dan Yerin segera memberi isyarat kalau Taehyung tidak boleh memberitahu Yerin tentang apa yang mereka bicarakan.

Flashback off

"Malam pertama?"

Satu Hal itulah yang hinggap di pikiran Taehyung sejak keberangkatan mereka dari Daegu ke Seoul.

00.54

Akhirnya mereka sampai di Seoul di tengah larutnya malam.

Taehyung dan Yerin sekarang Sekar berada di rumah Taehyung tepatnya di dalam kamar Taehyung dan tidur seranjang...ingat seranjang....

Yerin sudah tertidur nyenyak karena capek meski di kereta dia udah tidur, sementara Taehyung masih belum bisa tertidur dan terus menatap langit-langit kamarnya sambil sesekali menatap wajah Yerin yang menghadap padanya.

"YAK ! Apa yang Lo pikirin?nggak! nggak!Appa bilang harus nahan emangnya Yerin mau ya pasti kagak lah Lo emang bodoh Kim Taehyung"gerutu Taehyung di dalam hatinya.

Taehyung segera menutup matanya dan mencoba untuk tidur.
Namun tiba-tiba Taehyung merasakan ada pergerakan dari Yerin saat ia membuka matanya.. ternyata Yerin terbangun dan pergi meneguk segelas air yang ada di atas nakas.
Saat Yerin bangun entah mengapa yang pertama Taehyung perhatikan adalah paha putih dan mulus Yerin yang nggak ketutup celana karena Yerin menggunakan hotpants saat tidur dan juga baju kaus polos.
Beda halnya dengan Taehyung yang suka buka baju saat tidur tapi kali ini ia tidak membuka baju mungkin karena ada Yerin soalnya Yerin nggak suka liat Taehyung buka baju katanya nggak boleh liat sebelum sah.

Setelah meminum air Yerin segera kembali ke tempat tidur.. melihat Yerin yang akan kembali tidur, Taehyung dengan cepat membalikkan badannya membelakangi Yerin.

Namun tiba-tiba...

Yerin memeluk Taehyung dari belakang dan mengucapkan sesuatu.

"Gue tau kok Lo nggak bisa tidur kalau nggak meluk sesuatu atau di peluk "

Taehyung melotot dan membalikkan badannya menghadap Yerin dan Yerin malah mempererat pelukannya di pinggang Taehyung.

"Lo tau gue belum tidur?"

"Ya tau lah soalnya Lo nggak akan bisa tidur kalau nggak meluk sesuatu"

Taehyung hanya berdiam diri.
Entah kenapa Taehyung merasakan ada hal aneh pada dirinya saat Yerin menyentuhnya padahal mereka kalau ada kontak fisik antara mereka Taehyung baik-baik saja begitu juga dengan Yerin.

"Ya udah Sekarang Lo tidur ok?"

"Iya"..

Setelah berusaha untuk tidur akhirnya Taehyung tertidur pulas malam ini.

• • •

Paginya Taehyung bangun dengan posisi yang masih sama dengan semalam.

Taehyung melihat jam dinding di kamarnya dan masih menunjukan jam 05.46 pagi.
Taehyung menatap Yerin yang masih tertidur pulas.saat sedang asyik menatap wajah Yerin tiba-tiba muncul ide di pikiran Taehyung untuk bermain-main dengan wajah Yerin.

Taehyung mulai arahkan jarinya ke pipi Yerin dan membuat gambar lingkaran lanjut ke mata Yerin hingga ke bibir Yerin.

Entah mendapatkan dorongan dari mana Taehyung tiba-tiba langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Yerin berniat mencium bibir mungil Yerin.

Namun...saat bibir mereka tinggal beberapa senti Taehyung tersadar dengan apa yang di lakukanya dan menarik dirinya sendiri dari Yerin dan langsung terduduk di atas kasur dan hal itu membuat Yerin terbangun dari tidurnya.

"Tae Lo udah bangun"tanya Yerin dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"Baru aja"

"Gue mandi duluan ya soalnya mau masak sarapan pagi buat kita"
Setelah mengucapkan itu Yerin segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

7 menit kemudian...

Taehyung yang sedang menunggu Yerin selesai mandi hanya berdiam diri di atas kasur sambil main Handphone.

"Tae gue udah selesai Lo mandi gih gue mau turun ke bawah nyiapin sarapan buat kita berdua"

"Tapikan udah ada bibi song yang masak"

"Gue kan istri Lo Tae jadi gue harus masakin sarapan pagi buat Lo"

"Tapi..."

"Udah diam aja sana mandi gue tunggu di bawah"

Taehyung menurut dan pergi ke kamar mandi sementara Yerin memasak sarapan.

Saat sampai di dapur Yerin melihat bibi song sedang memasak sarapan pagi.

"Bibi..."

"Eh Non Yerin ada perlu apa Non?"

"Nggak kok Yerin nggak butuh apa-apa Yerin hanya mau bantu Bibi masak sarapan"

"Aduh nggak perlu repot-repot Non bibi bisa kok lagian ada pelayan lain yang bantuin Bibi"

"Nggak apa-apa kok bi nggak ngerepotin Yerin kan Sekarang istri Taehyung jadi Yerin harus ngurus Taehyung dengan baik"

"Wah Non emang istri terbaik di Dunia pasti tuan Taehyung sangat senang mendapat istri seperti Non Yerin"

"Haha Bibi...jadi Yerin boleh bantu kan?"

"Iya boleh kok"

Saat sedang memasak sarapan pagi tiba-tiba Bibi Song bertanya.

"Non bibi boleh nanya nggak nih?"

"Boleh kok Bibi mau nanya apa?"

"Emangnya Non Yerin cinta dan sayang banget sama Tuan Taehyung?"

"Yerin...."

Voment please 😇💜

Secret Marriage (TAERIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang