Hari ini sebenarnya Yerin tidak mendapatkan izin dari Taehyung untuk pergi ke sekolah namun karena gadis itu memaksa ingin sekolah Taehyung tidak dapat menolak permintaan istrinya itu.
"PAGI SEMUANYA GUE BACK!!!"
Yerin teriak begitu membuka pintu kelas dan membuat semua temannya yang berada di dalam kelas kaget.
"YERIN........ LO UDAH SEMBUH??" Teriak Yuju yang langsung menghampiri Yerin.
"Udah dong gue kan strong" ucap Yerin sambil menunjukkan otot tangannya yang terbilang kurus.
"Taehyung mana?" Tanya Jimin.
"Di panggil Bu Yeon ke ruang guru"
"Pasti Bu Yeon nggak masuk lagi hari ini paling ngasih tugas doang buktinya Taehyung di panggil"
sambung JunHe"Darimana Lo tau kali aja ada keperluan lain makannya manggil Taehyung"ucap JaeHyun
"Kalau sampai benar Lo traktir gue ye..."
"Ok!tapi kalau nggak Lo yang traktir gue ye.."
"Ok!"
Taehyung masuk kelas sambil bawa selembar kertas di tangannya dan berdiri di depan papan tulis.
"Dengar gue di suruh sama Bu Yeon buat nyampein kalau Bu Yeon nggak masuk dan..."
"YES!!!!!!Apa gue bilang benarkan jadi Lo harus traktir gue Jae"teriak JunHe sambil lompat kegirangan.
"Yak!JunHe Gue belum selesai ngomong!"bentak Taehyung dengan mata yang menatap tajam ke arah JunHe.
"Iya-iya maaf"JunHe langsung kikuk saat di bentak Taehyung.
"Berisik banget sih Lo makanannya kena marah sama alien"sambung JaeHyun.
"Karena Bu Yeon nggak masuk kita di suruh ngerjain tugas kelompok meringkas dan materinya di cari di buku-buku perpustakaan. Satu kelompok terdiri dari dua orang aja dan jangan ada yang liat di internet awas aja kalau gue dapet"ucap Taehyung dengan penekanan di kalimat akhirnya dengan menatap tajam JunHe dan Jimin dengan mata elangnya.
"Iya...gue nggak cari di internet kok tenang aja..."ucap Jimin meyakinkan Taehyung.
"Yah masa nggak boleh....."keluh JunHe.
"Sudah ayok semuanya ke perpustakaan"
Semua siswa mengambil peralatan belajar mereka dan pergi menuju perpustakaan sekolah.
"Rin..Lo kenapa?"tanya Taehyung yang melihat Yerin lagi tidur dengan posisi kepalanya yang berada di atas meja.
"Kepala gue pusing nih"
"Tuh kan apa yang gue bilang Lo itu belum sembuh total malah maksa mau sekolah"
"Iya...gue salah anterin ke UKS Tae....."
"Ya udah ayok.."
Saat akan mengangkat tubuh Yerin tiba-tiba YunJi datang.
"Loh... Yerin kenapa?"
"Gue nggak apa-apa kok Ji hanyalah pusing doang"
"Ji Lo kenapa balik lagi ke kelas?"
"Oh ini mau ngambil handphone gue yang ketinggalan di tas kalian berdua mau ke perpustakaan kalau iya bareng yuk"
"Iy.."ucap Yerin terpotong oleh Taehyung.
"Nggak Yerin lagi sakit gue mau bawa dia ke ruang UKS"sambung Taehyung.
"Oh ya udah gue duluan ya udah di tungguin JaeHyun"
YunJi langsung saja melenggang pergi dari kelas dan meninggalkan Taehyung dan Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (TAERIN)
FanfictionSiapa yang sangka jika dua orang sahabat akan di jodohkan oleh orang tua mereka saat masih SMA dan harus membangun rumah tangga di usia muda. Kim Taehyung dan Jung Yerin dua sahabat yang sudah bersama sejak masih di dalam rahim. Kebanyakan orang men...