pernikahan JunHee dan Jinna

453 53 0
                                    

Pernikahan JunHee dan Jinna benar-benar terjadi.
Seminggu setelah pernikahan Jungkook dan Eunha, giliran JunHee dan Jinna yang naik pelaminan.

YunJi yang baru saja keluar dari rumah sakit pasca melahirkan, sungguh sangat bertekad untuk menghadiri acara pernikahan JunHee dan Jinna. Sebab ialah orang yang menjodohkan JunHee dan Jinna sejak di universitas.
Meski JaeHyun sudah melarangnya untuk pergi namun YunJi tetap kukuh dan ingin pergi apapun yang terjadi.
Alhasil JaeHyun hanya bisa pasrah dan menuruti keinginan istrinya. Sementara buah hati mereka yang baru berumur seminggu di titipkan pada ayah dan ibu YunJi yang juga ingin merawat cucu mereka.

°°°
Jinna yang terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin warna putih berjalan di atas altar dengan didampingi oleh sang ayah.
Semua tamu terpukau dengan kecantikan Jinna.

Di tengah pengucapan janji suci JunHee dan Jinna yang sedang berlangsung, Yerin terus-menerus merengek meminta Jjajamyeon pada Taehyung.

"Tae...aku pengen sekarang.."

"Iya sabar...."

Yerin hanya bisa cemberut dan menidurkan kepalanya di bahu Taehyung sambil memeluk tangan kanannya Taehyung.

Setelah semua prosesi pernikahan selesai, sekarang waktunya makan.
Yerin sangat bersemangat dan tidak sabar saat Taehyung membawa nampan berisi dua piring Jjajamyeon.

Taehyung meletakkan suatu piring Jjajamyeon di hadapan Yerin dan satu lagi di hadapannya.

Yerin memakan Jjajamyeon miliknya dengan lahap.

Karena keasikan melihat istrinya yang begitu lahap menyantap makanannya, Taehyung sampai lupa memakan makanannya alhasil saat ia baru saja mengambil sumpit, piring Jjajamyeon miliknya di tarik oleh Yerin dan langsung di makan oleh Yerin dengan lahap.

"Rin..itukan..." Taehyung menghentikan ucapannya saat mendapati tatapan tajam dari teman satu mejanya yaitu Yuju yang saat ini terlihat seperti ingin membunuh Taehyung saat itu juga.

Taehyung mengalihkan pandangannya dari Yuju dan hanya bisa mengelus rambut Yerin dan tersenyum sementara Yerin makan dengan lahap.

"Eomma Hee Young ingin itu..." Ucap Hee Young yang berhasil mengubah raut wajah menyeramkan Yuju menjadi tersenyum.

"Iya sayang eomma ambilkan..."

°°°

Sehari setelah pernikahan JunHee dan Jinna, Sekarang waktunya untuk foto prewedding Taehyung dan Yerin yang di lakukan di studio foto pribadi milik keluarga Kim.

Yerin terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin warna putih dan memegang sebuket bunga. Dengan senyum yang manis Yerin berjalan menghampiri teman-temannya.

"Wah Yerin kau sangat cantik" ucap YunJi yang kagum dengan kecantikan Yerin

"Kalau tau Lo secantik ini, mending gue nikahin Lo duluan sebelum tuh Alien" ucap Yuju yang membuat semua orang yang ada di ruangan itu geli dengan perkataannya.

"Ih Yuju eonni guy..." Ucap Eunha geli

"Bukan guy Una tapi lesbian" ucap Jungkook

"Oh iya ...maaf aku salah sebut.."

"Jangan anggap serius! Aku anya bercanda"ucap Yuju dengan cengir

"Kalau emang Yuju lesbian, mana mau aku nikah sama dia.." sambung Jimin

"Kalau emang Yuju lesbian, kamu mau nikah sama siapa Jim...sama Taehyung.."

"Boleh juga. Taehyung juga ganteng.."

Senyum yang sedari tadi menghiasi wajah Yerin perlahan-lahan memudar dan digantikan wajah datar yang menatap ke arah teman-temannya yang sekarang sibuk saling cekcok mulut satu sama lain.

"Diam!' teriak Yerin

Semuanya terdiam menatap Yerin yang sudah menampilkan wajah iblisnya.

"Tuh kan malaikat udah berubah jadi iblis.." ucap Jinna

"Malaikat? Iblis? Di mana gue hanya lihat bidadari surga" ucap JunHee yang akhirnya buka suara setelah sedari tadi diam dan menyimak percakapan teman-temannya.

"Gombal terus!" Teriak teman-temannya serentak

"Ingat udah punya istri.." ucap Yuju

Jinna menatap tajam ke arah suaminya dan JunHee hanya diam sambil cengir sementara teman-teman yang lain diam dengan hening.

"Cantik..." Di tengah keheningan itu,Hee Young yang sedari tadi diam dan duduk di pangkuan jimin tiba-tiba buka suara dan menunjuk ke arah Yerin.

" Makasih Hee Young..."ucap Yerin yang gemes

Sementara semuanya menatap ke arah Hee Young dengan tersenyum.

"Ok gue udah siap yuk foto"

Taehyung datang dengan mengenakan setelan jas hitam dan memamerkan jidat mulusnya.

"Taehyung kok ganteng sih..?" Ucap Jinna

"Oh sudah jelas..." Ucap Taehyung sambil berpose seperti seorang model profesional

"Jinna.." ucapan JunHee terpotong oleh Yerin

"Sudah diam! Kalau di lanjutkan, nanti panjang ceritanya"

"Iya...iya.." ucap JunHee menurut

°°°

Sesi foto prewedding di mulai...



Secret Marriage (TAERIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang