Setelah mendengar cerita dari Elco, aku langsung membayangkan wajah noni Belanda itu. Walaupun tak pernah melihatnya langsung, aku sudah bisa merasakan kengerian di wajahnya.
Aku melamun cukup lama. Sampai sampai...
"Dorr! Kekei kok diem aja? Jangan melamun terus dong Kei. Nanti kesambet setan loh" ujar Vanya yang secara langsung membuatku terkejut bukan main.
"Vanya! Jangan ngagetin aku sih! Aku jadi takut kan gara gara kamu" balasku sambil memukul Vanya pelan.
"Yaudah deh kalo gitu. Turun yuk! Main main di bawah. Andre sama Elco udah nungguin kita loh dari tadi"
"Oke"
*****
"Kalian dari mana aja, sih? Capek tau kita nungguin kalian" keluh Andre yang tengah memasang muka cemberut.
"Udah udah. Kita main aja yuk. Main apaa gitu. Yang penting seru" tawar Elco.
"Ah, I have an idea" ujarku sambil mengusap dagu.
"What is that? Please tell to us" jawab Vanya dengan semangat.
"This is just my game. I play this game with my brother. And sometimes we
play with our family together" ceritaku panjang lebar."To the point. What that's game? It is fun? If was not, I will not participate" ujar Andre yang mulai kebosanan.
"This is very simple. We have to go to some place and who is the last person to treat us" ujarku penuh semangat.
Dan... Singkat cerita, Vanya yang kalah. Dan Vanya menepati aturan permainannya, yaitu mentraktir kita di kantin.
Skip pas balik ke kamer...
"Haduh... Capek banget! Mana lagi pas tadi lari lari... Kan?! Nraktir kalian pulaak... Tekor duitku bisa bisa" ucap Vanya pura pura mengeluh.
"Haduh.... Kamu itu loh ya ngeluuh melulu kerjaannya. Bisa nggak aih diem?" omel Andre.
"Eh... Ko aku ngerasa kayak ada yang ikutin kita ya?" ujarku memecah pertikaian antara Andre dan Vanya.
"Masa, sih? Kak Renee kali" jawab Elco dengan ragu.
"Orang kak Renee ada di luar gimana ceritanya bisa masuk? Aneh kamu tuh Co" jawab Vanya yang mulai ketakutan. (wajar soalnya kita masih polos jadi gak tau kalo kak Renee tuh aslinya hantu).
"Kalian dengar suara itu gak?"-aku
"Suara apa? Nggak tuh"-Andre
"Ssstt... Diem dulu deh..."-Elco
"Huhuhu... Huhu... Huhuhuhu.... Huweeee.... Mamah di mana? Huwaaa"-suara tak di kenal
"Ra, kamu nangis?"-Elco
"Ya nggak lah! Dari tadi aku ga nangis masa tiba tiba nangis?"-aku
"Terus itu siapa?"-Vanya
"Jangan jangan itu...."-Andre
"Itu apa, Ndre? Jangan nakut nakutin sih"-Elco dengan penuh ketakutan
"Hantu"-bisik Andre dengan pelan.
###
Maaf kalo pendek bagian ceritanya....
Sampe sini dulu ya kak... Wajar udah malem jam 22.39 besok juga aku sekolah buat remedial. Semoga hari² nya menyenangkan ya kak! Btw, hidup #negara+62 !😄😄😄Salam dari temen²(hantu) aku😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Dormitory
HorrorIngin tahu tentang cerita cerita horor di sekolah asramaku? Namaku Kevira. Aku adalah anak indigo yang penasaran dengan para hantu dan cerita mitos. Dan, aku yakin, kalian tidak akan bisa tidur kalau membacanya sendirian. Cerita mistis terus berguli...