Park jinyoung x Mark tuan
.
.
.
Happy reading20.00 kst
Jinyoung tertidur di kasur mark dari sore hingga malam hari...
Ini sudah pukul delapan malam...
Tapi jinyoung belum juga bangun...
Akhirnya suara ponselnya membuatnya terpaksa membuka matanya..."Halo"
"Jinyoung ah... Ayo kita makan malam bersama untuk merayakan kelulusan kita..."
"Aku malas Youngjae yaa"
"Ayolah jinyoung ah... Aku, bambam dan yugyeom sudah dicafe xxx datanglah kesini... Kami menunggumu... Oh dan berdandan lah"
"Aku ini namja jika kau lupa... Mana mungkin aku berdandan"
"Hei namja juga bisa berdandan... Kau tidak sadar bambam selalu berdandan.. Bambam kan juga namja"
"Baiklah baiklah... Aku akan bersiap siap dulu... Tunggulah disitu dan jangan kemana mana arra?"
"Eo arra... Ppali"
"Arraseo"
Pip...
Youngjae mematikan sambungan telfon nya...
Jinyoung pun langsung bersiap siap...
Tapi wajahnya masih tetap murung...
Dia masih memikirkan mark... Yang ada di dalam kepalanya hanya mark mark mark dan mark...
'Kenapa mark tidak mengabarinya?'
'Kenapa mark pergi begitu saja tanpa berpamitan atau setidaknya meninggalkan sticky note'
'Kenapa mark begini kenapa mark begitu'
Itu lah yang ada di pikiran jinyoung saat ini...
Tanpa berlama lama lagi jinyoung langsung berjalan keluar kamar mark...
Namun sebelum keluar dia melihat sekeliling kamar mark..."Aku merindukan mu hyung"-batin jinyoung
Setelahnya jinyoung benar benar keluar dari kamar mark dan menuju kamarnya sendiri untuk bersiap siap makan malam sekaligus merayakan kelulusan nya bersama Youngjae, bambam dan yugyeom...
.
Setelah selesai bersiap siap jinyoung langsung berangkat ke cafe yang di informasi kan oleh Youngjae tadi...
Dan sesampainya di cafe..."Hah? Aku benar kok ini cafe nya... Tapi kenapa gelap seperti ini?"-gumam jinyoung sambil perlahan melangkah...
Lalu langkahnya terhenti karena ada suara seperti orang yang mengikutinya dari belakang...
"Youngjae yaa... Bambamie... Yugyeom ah... Kalian kah itu... Ayolah ini tidak lucu... Bercandanya tidak lucu!!!"-ucap jinyoung sedikit berteriak namun tak ada jawaban...
Jinyoung melanjutkan langkahnya lagi...
Namun lagi lagi langkahnya terhenti...
Suara yang sama ia dengar..."Y..YA!! JANGAN MENAKUTI KU!!! YO..YOUNGJAE YAA!!! KALIAN DIMANA?!! INI SAMA SEKALI TIDAK LUCU KALIAN TAU!!"-teriak jinyoung lagi...
Namun lagi lagi bukan jawaban yang di dapatnya namun....Srek...
"Si... Siapa disana? Kau kah itu jae? Yakk jawab aku ata....AAAA EOMMAAAAA AKU AKAN MENYUSULMU HIKSSS... AKU AKAN DIBUNUH HUAAAA HIKKSSSSS"-teriak jinyoung heboh sambil menutup matanya karena ada yang memegang tangannya...