7 years later.....
"Mommy... Cepatlah daddy sudah tidak sabar"
"Sabar dad... Ini juga lagi dibuka.... Aduh ini susah dad... Tersangkut..."
"Mom ayolah daddy sudah sangat ingin melihatnya"
"Ah mommy... Membuka pintu saja susah"
"Yasudah kalau begitu daddy saja yang buka..."Mark langsung membuka pintunya...
Lumayan susah memang Tapi akhirnya pintunya terbuka..."Hahh untung terbuka... Pasti pentas nya sudah di mulai"
"Belum dad... Masih 15 menit lagi"
"Ah daddy tidak sabar melihat lexa menari"
"Dance dad dance"
"Ya pokoknya itu lah"Lexa adalah anak markjin... Tidak.. Bukan jinyoung yang melahirkannya...
Mereka memiliki anak dari hasil bayi tabung...
Dan anak mereka perempuan...
Dan hari ini tepat di hari perayaan kenaikan kelas lexa akan menampilkan dance...
Iya dance... Kalau bertanya dia bisa dari siapa...
Tentu saja dari mommy nya...
Mommy nya itu sangat lihai dalam dance dan menyanyi...
Mka dari itu lexa juga berbakat di dance dan menyanyi..."Akhirnya sampai juga... Ayo mom kita langsung masuk ke aula saja"
"Iya dad..."Markjin pun langsung masuk ke aula...
Mereka masuk tepat ketika nama Lexa Jie Tuan dipanggil...
Mereka langsung duduk di kursi paling depan yang memang khusus disediakan untuk wali murid...
Lexa yang melihat kedua orang tuanya pun langsung bersemangat...
Musik di mulai...
Lexa pun mulai menari dengan lihai nya...
Lagu yang di bawakan lexa adalah paradise yang dinyanyikan oleh got7..
Mark dan jinyoung sangat bangga melihat putri mereka yang sangat lihai...
Setelah musik berhenti lexa langsung berlari ke arah daddy dan mommy nya..."Mom... Dad... Lexa berhasil dance dengan lancar"
"Iya sayang... Mommy bangga padamu"
"Ini juga berkat mommy... Terimakasih mom"
"Kamu belajar sama mommy?"
"Bukan belajar dad... Tapi gerakan itu mommy yang buat... Keren kan dad"
"Mom... Mommy yang buat gerakan itu?"
"Iya dad... Biasa saja muka nya... Tak usah lebay"
"Daddy hanya terkejut mom -_-"
"Sudah selesaikah? Atau masih ada acara lainnya?"
"Tidak ada lagi mom... Lexa tampil terakhir tadi... Ayo pulang... Lexa lelah"
"Baiklah ayo kita pulang.. Mommy sudah masak makanan kesukaanmu"Mereka pun langsung pulang dan sesampainya di rumah mereka langsung membersihkan diri masing masing...
--------------
Waktu telah menunjukkan waktu makan malam....
Jinyoung sudah keluar kamar dan langsung memanaskan masakannya...
Setelah memanaskan masakannya jinyoung memanggil mark dan putri tercintanya untuk makan malam...
Tak lama kemudian mark dan putrinya pun turun dan langsung menuju dapur..."Malam mom"
"Malam sayang"
"Malam mom"
"Malam dad.. Ayo duduk kita makan dulu"
"Siap mom"Jinyoung langsung mengambilkan piring dan mengisi piring mark dan lexa dengan nasi beserta lauk nya...
Lalu menyerahkannya kepada mark dan lexa...
Setelah melayani suami dan anaknya baru lah jinyoung mengambil untuknya sendiri...
Merekapun maman dengan tenang...
Tak ada pembicaraan...
Karena memang mark dan jinyoung menerapkan bahwa tak boleh berbicara ketika sedang makan...
Sangat harmonis keluarga mark tuan itu...
Setelah selesai makan jinyoung langsung membereskan semua bekas makan mereka bertiga lalu mencuci nya...
Karena tak banyak piring kotor jadi tak butuh waktu lama untuk mencuci nya...
Setelah mencuci piring jinyoung langsung masuk ke kamarnya...
Begitu masuk kamar dilihatnya mark sudah berbaring di tempat tidur..."Sepertinya daddy kelelahan... Selamat malam daddy.. Tidurlah dengan nyenyak... Mimpi indah daddy"
Setelah mengucapkan kalimat itu dan mengecup kening suaminya...
Jinyoung berjalan ke balkon dan menatap ke arah langit...
Namun tiba tiba....Grep...
Ada yang memeluk jinyoung dari belakang...
Siapa lagi pelakunya kalau bukan...."Astaga... Daddy!! Daddy mengagetkan mommy... Bukannya daddy tadi tidur? Kenapa daddy bangun?"
"Daddy terbangun mom..."
"Maaf dad... Mommy membuat daddy terbangun"
"Tidak apa apa mom... Mommy Kenapa disini?"
"Mommy hanya sedang bahagia dad"
"Bahagia?"
"Iya... Mommy bahagia karena lexa naik kelas dengan nilai yang tinggi...Mommy bahagia karena penampilan lexa lancar dan sangat luar biasa... Mommy bahagia karena daddy yang menjadi orang yang mendampingi mommy... Dan mommy bahagia karena memiliki kalian.. Kalian kebahagiaan terbesar mommy... Mommy mencintai kalian... Dan teruntuk daddy... Mommy ingin berterima kasih karena daddy mau menerima segala kekurangan mommy... Terima kasih karena daddy sudah mau mencintai mommy... Terimakasih karena daddy sudah menjadi daddy yang sangat baik untuk lexa... Terimakasih untuk segalanya dad..."
"Daddy juga sangat berterima kasih pada mommy... Mommy juga sudah mau menerima daddy menjadi suami mommy...Terimakasih karena mommy sudah menjadi istri dan mommy yang baik untuk daddy dan lexa... Daddy tak akan meninggalkan kalian sampai kapanpun... Daddy sangat mencintai kalian..Kalian sangat berharga bagi daddy... Jangan meninggalkan daddy ya mom..."
"Eiyyy mana mungkin... Mana mungkin mommy meninggalkan daddy...Seharusnya mommy yang bilang gitu dad.."
"Daddy tak akan pernah meninggalkan mommy"Setelah mengatakan itu mereka terdiam...Larut dengan lamunan masing masing...
Mereka bahagia...Sangat bahagia..."I love you so much my husband..."
"I love you my wife.. My universe... My diamond..."End
Kali ini beneran end guys...