memasuki gereja yang akan menjadi tempat di adakannya janji suci, taehyung terlihat sangat gagah dan tampan berjalan di tengah tengah para tamu undangan diatas karpet merah menuju ke atas altar yang disana sudah ada seorang pastur menunggunya. setelah sampai di depan lalu taehyung menunduk hormat kepada setiap tamu yang hadir dan melirik para sahabatnya yang duduk di barisan depan, tersenyum sambil mengucapkan "terimakasih" tanpa suara. berdiri di atas altar menghadap para tamu sambil tersenyum membuat dirinya semakin gugup saja, sampai kakinya sedikit bergetar.(cr by photo)
alunan piano menjadi pengiring jalannya pemberkatan dan akhirnya yang di tunggu pun tiba. terbukalah pintu utama gereja menampakan siluet jungkook berdiri berdampingan dengan sang ayah. dengan memegang sebuket bunga di tangannya dan juga flower crown yang menghiasi kepalanya. semua orang bertepuk tangan riuh saat jungkook berjalan dengan pelan menuju kearah taehyung. ada juga 4 orang anak kecil yang berdiri disamping kanan dan kiri jungkook sambil membawa keranjang bunga yang nantinya akan menaburkannya padanya. menatap ke arah depan yang dimana ada taehyung disana sedang menatap balik jungkook dengan wajah penuh kagum sambil tersenyum simpul. memberikan tangan jungkook yang langsung genggam oleh taehyung "jaga anakku baik baik nak" ucap pelan tuan jeon pada taehyung. dibalas dengan senyuman tampan serta anggukan kepala pada sang ayah mertua.berdiri berhadapan di atas altar sambil kedua tangan yang saling bertautan. saling menatap penuh cinta, terlihat binaran bahagia dari mata taehyung saat ini yang membuat jungkook ikut tersenyum melihatnya. begini ternyata rasanya dicintai oleh seseorang secara tulus - batin jungkook bergumam. tangan taehyung sangat dingin dan juga gemetar, sebisa mungkin jungkook menggenggamnya dengan erat dan tersenyum menatap taehyung. agar taehyung bisa sedikit lebih rileks.
dan saat sang pastur mengucapkan janji suci untuk kedua mempelai dan dijawab dengan sangat lantang oleh masing masing mempelai barulah sang pastur mengucapkan bahwa kedua pasangan ini telah resmi saat ini menjadi sepasang sehidup semati. semua orang yang hadir pun bersorak riuh penuh haru sambil bertepuk tangan. "selamat untuk keduanya, dan silahkan untuk mencium pasangannya" tutur sang pastur kepada kedua pasangan ini. sebelum taehyung mencium jungkook, dirinya menatap terlebih dahulu mata jungkook, sedikit ragu sebab ini kali pertamanya dirinya menyentuh jungkook dan menciumnya. setelah mendapat anggukan dari jungkook barulah taehyung mencium jungkook tepat di belah bibirnya, sangat lembut sambil kedua matanya yang tertutup. tidak ada lumatan hanya saling menempel menyalurkan rasa cinta dan bahagia. dan para tamu semakin riuh saja di dalam bahkan ada yang berteriak menyoraki taehyung dan jungkook. setelah ciuman di bibir terputus, taehyung kembali menatap jungkook yang terlihat sedikit gugup. lalu memegang kedua bahu jungkook dan mencium kening jungkook lama, jungkook pun menutup kedua matanya menikmati sentuhan dari bibir tebal taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINCERITY
Hayran Kurguyang taehyung inginkan hanya jungkook, cukup jungkook berada disampingnya, saling menjaga satu sama lain, menemani hingga dikala tua, iya hanya itu. namun dapatkah ia mewujudkannya? bxb taehyung jungkook taekook vkook Fanfiction marriage life