Malvin|2

76.2K 3.1K 256
                                    

Happy reading...

Follow ig roleplayer :
(At) malvindirga.m
(At) sakaanant
(At) aldoo.syahputra
(At) dena_glngga
(At) arthuraksaa
(At) nilam_adtm
(At) akiralrst.a
(At) mayadiska_
(At) alanajov_

"Kita di pertemukan bukan karena kebetulan tapi karena takdir yang sudah menentukan"

***

Kelas 11 Ips 1, sangat rusuh karena tidak ada guru. Semua berhenti ketika Bu Dewi masuk dengan seseorang di sebelahnya.

"Perhatian semuanya, hari ini kalian kedatangan murid baru. Ayo Akira perkenalkan nama kamu!" Bu Dewi mempersilahkan Akira untuk memperkenalkan diri.

"Saya Akira Larasati Ananta, pindahan dari Bandung. Semoga bisa berteman baik, terimakasih."

"Nah karena kalian hari ini jam kosong pergunakan waktu kalian untuk berkenalan dengan Akira, Akira silahkan duduk di bangku yang kosong. Ibu permisi dulu."

"Baik bu!"

Akira melihat kursi kosong di depan, di sebelah gadis yang terlihat, cupu. Tapi ia memang malas untuk duduk di depan jadi ia memilih kursi kosong paling belakang di barisan laki-laki, membuat teman kelas perempuannya berbisik tidak suka.

"Dih, padahal di sebalah si cupu kosong. Caper banget!"

"So cantik, ew"

"Tebar pesona banget!"

Akira tidak perduli, ia langsung duduk di bangkunya. Memasang earphone dan menenggelamkan kepalanya di meja.

"WOY!" Tiba-tiba meja Akira di gebrak oleh dua siswa yang duduk di depan nya. membuat Akira terlonjak kaget.

"Apaan sih?" batinnya.

"Malah langsung molor, kenalan dulu elah. Gak ya Lam?" Ucap nya sambil melirik teman di sebelahnya.

"Yoi. kenalin gue Nilam, Nilam Aditama" ucap cowok yang di sebelah tadi.

"Gue Nathan, Nathan Ardhana" Ucap Nathan sambil menyodorkan tangan nya.

Akira menyambut sodoran tangan Nathan dan Nilam sambil tersenyum.

"Gue udah kenalin diri tadi," ucap Akira, jutek.

"Iya gue tau," jawab Nathan sambil melirik Nilam keduanya tertawa.

Akira mengangkat satu alis melihat mereka berdua yang tertawa. "Ada yang lucu?"

"Lo yang lucu" jawab keduanya kompak.

"Oh gue, terimakasih."

"Eh, bye the way lo kenapa pindah deh padahal Bandung kan seger gitu secara udara bandung menenangkan banget?" Tanya Nathan.

Nathan Ardhana, bisa di bilang tampan dan lucu. Sepertinya tipe cowok humoris dan Akira mengakui bahwa Nathan dan Nilam sama-sama tampan, tapi Nathan lebih tampan dari Nilam

"Gak apa-apa, mau aja ngikut orang tua."

"Lah emang di Bandung lo tinggal sama siapa?" Tanya Nilam heran.

Nilam Aditama, cowo berkulit sawo matang ini memiliki alis yang tebal, juga gingsul di gigi nya membuatnya terkesan manis saat tersenyum. Dan sepertinya dia cowok yang setia, Tapi ketampananya jelas masih di bawah Nathan, menurut Akira.

"Sama nenek gue, dulu sih nyokap bokap gue juga di Bandung cuman pas umur gue lima tahun Bokap dinas di Jakarta, awalnya gue mau ikut cuman ya nenek gak ngebolehin. Jadi gue di Bandung dan kakak gue ikut ke Jakarta."

MALVIN (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang