Hai?

29K 1.3K 79
                                    

Hai? Adakah yang kangen sama Malvin?

Wkwk sudah kuduga percuma sih aku kasih target, tetep aja banyak sidders.

Padahal aku udah gatel mau up, tapi tunggu sampai target ah:v

Buat sidder tolong dong klik vote doang gak akan bikin jari kamu patah*ups pedas.

Ketik komen doang tangan kamu gak akan hilang hoho

Mood aku lagi jelek akhir-akhir ini, nangis, sedih, galau terus-terussan gitu.

Ditambah ngeliat cerita banyak yang baca tapi sidder semua hahahaahaha.

Komen sama vote 1k aja gak mencapai, sedihhhh:(

Aku sampai curhat ke temen, enak yang kalau yang cuma baca, tinggal baca doang. Beda sama yang nulis nyari inspirasi sana-sini, kadang pikiran nya stuck, kadang juga menghadapi maslah written block.

Aku sebagai yang nulis cuman minta vote sama komen sebagai dukungan kalian. Tapi susah ya? Baca doang lebih enak, males kalo harus ngeklik vote dan komen, ribet.

Tolonglah, kalian baca aku nulis, kalian tinggal vote sama komen aku yang cari inspirasi. Aku gak minta apa-apa, gak minta juga buat spam komen, asalkan semua pembaca aku konsisten buat vote komen setiap kali aku up.

Dan sekarang aku emang gak semangat banget:( gatau deh kenapa.

Waktu di cerita KAYLA aku semangat karena banyak banget yang vote komen dan support. Heran kenapa di cerita MALVIN enggak ya? Apa cerita nya gak bagus? Kalau gak bagus aku unpublish aja deh huhu:(

Sekarang aku kaya lagi menikmati real life aku, di banding nulis. Biasa nya inspirasi aku ada dimana-mana, tapi sekarang bener bener stuck dan down.

So, i'm sorry kalau aku gak up:)

Love<3

MALVIN (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang