Malvin|3

65.6K 2.6K 146
                                    

Happy reading...

Follow ig roleplayer :
(At) malvindirga.m
(At) sakaanant
(At) aldoo.syahputra
(At) dena_glngga
(At) arthuraksaa
(At) nilam_adtm
(At) akiralrst.a
(At) mayadiska_
(At) alanajov_

"Nanti pada hati yang baru kamu mau menceritakan apa tentang ku padanya?"

***

"Assalamualaikum Akira pacar jichang wook pulanggg!" Teriak Akira ketika masuk ke dalam rumah.

"Gak usah teriak-teriak kali Nyet!" Sarkas Saka, kesal.

"Dih, kok udah pulang lagi bang?" Tanya Kira heran.

"Udahlah gue kan pake motor, lo pake angkot jadi lama. Makannya bareng gue aja!"

"Lo mah, kan udah gue bilang bang, gimana sih!"

"Iya iya, gak mau ada yang tau kalo lo adeknya gue!"

"Nah pinter, jawab salam gue dulu kali!"

"Waalaikumsalam, sini deh gue mau ngomong sama lo!" Saka menyuruh adiknya duduk di sebelahnya.

"Wait, saya mencium bau-bau aura negatif!" Ujar Akira lalu duduk di sebelah Saka.

"Dih, becanda mulu lo! Nanti di becandain balik mewek, sakit hati, bilang nya di kasih harapan palsu."

"Mana ada, kok malah jadi bucin sih lo?!"

"Hm, gini. Gue mau ngasih tau sama lo, Jangan deket-deket Malvin ya, gue tau dia ganteng dan tipe lo banget. Tapi dia itu playboy, gue takut dia nyakitin lo dan gue gak mau lo sakit hati."

"Utuutuutu cayang, abang ku ini perhatian sekali sih, gemas." Ucap Akira sambil mencubit pipi Saka.

"Geli Nyet, jijik!"

Akira tergelak. "Iya bang, jujur nih ya dia emang tipe gue banget. Udah ganteng, tinggi, bersih, badan nya mantul, bibir nya hot, mata nya tajam setajam silet. Sungguh nikmat mana lagi yang kamu dustakan?"

"Ck, pokok nya lo jangan deket-deket deh sama Malvin, dia playboy!"

"Ah masa sih? Gak percaya gue. Muka nya sih pecicilan, tapi tadi di kantin serem sih!"

"Muka nya sih iya gak meyakinkan kalo dia itu tipe playboy, tapi emang dia itu playboy. Hampir semua cewek cantik Di SMA Garuda, pernah jadi pacar dia. Dari ketua cheers yang sexy dan bohay itu, terus ketua basket si cewek tomboy tapi cakep parah, terus anak kelas sepulu yang degem degem, pokoknya gak ke itunglah cewek yang pernah jadi pacar dia di sekolah!"

"Pasti sih banyak cewek yang ngejar dia, saingan gue banyak njir!"

"Udah lo mundur aja lah, saingan lo glowing-glowing. Lo burik kagak ada yang mau!"

"Kejam amat tuh mulut!"

"Heheh, bercanda adek ku sayang"

"Iya udah bang gue bakal mundur. Saingan ku mening-mening jadi yowis aku mundur alon-alon saja!" Akira tertawa mendengar ucapan nya sendiri, membuat Saka mengernyit heran, mengapa humor adiknya ini sangat receh, sampai omongannya sendiripun di tertawakan.

"Fix, lo udah gak waras!"

"Dih, jahat lo!" Ucap Akira di sela-sela tawanya.

"Pokoknya lo jangan deket-deket sama playboy macem Malvin ya!" Peringat Saka lagi.

"Gitu amat lo sama temen, lagian mana mungkin dia suka sama gue. Gue cantik sih polos-polos gimana gitu tapi gue gak sexy apalagi semok, jauh dah jauh. Bahkan mau di liat dari ujung monas sekalipun gue mah kagak bakal keliatan sama sekali!"

MALVIN (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang