O2. L a g i

889 95 14
                                    

hari ini kelas seungmin berada di lapangan memakai seragam olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini kelas seungmin berada di lapangan memakai seragam olahraga. jadwal pelajaran olahraga di sekolah mereka hari ini; kelas 10 ipa 3 dan 11 ips 1—kelas chan.

materi kelas seungmin hari ini adalah bulutangkis sedangkan materi kelas chan adalah bola voli. pada awalnya, semuanya berjalan normal.
sampai—

dduk!

"anjing bin! lo mukulnya gimana sih? kena anak orang kaga noh?", chan mengumpat changbin, teman sekelasnya.

"ya mau gimana lagi, gue kaga tercipta buat maen bola voli", balas changbin ringan.

seungmin terhoyong jatuh di lapangan selepas mendapat lemparan kencang bola yang mengenai dahinya.

"woy! siapa sih yang ngelempar bola voli? mana kenceng banget lagi", kini jisung marah-marah karena tahu temannya tergeletak di lapangan.

"disini kaga ada yang kena gebok bola kan ye? bagus dah", ucap chan yang masih terengah karena lari untuk memastikan keadaan.

"pale lo kaga ada, noh temen gue terkapar. bawa ke uks kek"

"iye gua bawa. marah-marah mulu lo masih pagi"

chan menggendong seungmin dengan bridal style sampai ke uks. chan membaringkan tubuh seungmin, ia meringis melihat tanda merah di dahi putih seungmin.

chan berinisiatif mengompres dahi seungmin, tanpa sadar wajah chan menampilkan senyum simpulnya.

"kak"

"lo udah bangun min?"

"um—seungmin dimana?"

"uks, tadi lo kena gebok temen gua changbin"

"huft, pantes aja jidat seungmin sakit"

"lo disini dulu aja, sampe lo bener-bener pulih"

"um"

seungmin mengakhiri percakapan mereka dengan sebuah anggukan diikuti chan yang pergi dari uks.

tok tok tok

seseorang masuk ke uks, untungnya seungmin belum sempat terlelap.

"kamu gak kenapa-napa kan?", tanya orang itu cemas.

"gak kenapa-napa kok"

dia, hwang yeji—pacar seungmin. baru saja ia tahu kabar seungmin masuk uks, ia langsung menghampiri seungmin dengan khawatir. seungmin mengusap surai yeji juga menyingkap rambut kekasihnya ke belakang.

"kamu balik aja ke kelas, sebentar lagi bel. seungmin disini dulu"

"t—tapi, aku pengen nemenin kamu"

"seungmin gak kenapa-napa kok, kamu ke kelas aja ya. seungmin gak mau kamu cabut kelas"

"o—oke. nanti aku kesini lagi"

SCARS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang