"permisi", ucap seseorang sambil mengetuk pintu rumah seungmin.
seungmin membukakan pintu, "oh jisung"
"gimana? berangkat sekarang?", tanya jisung.
seungmin menganggukkan kepalanya, "hmm"
꧁༺ s c a r s ༻꧂
"kenapa jeje harus berangkat duluan?", tanya seungmin."soalnya dia dijemput felix. felix kan bareng kak changbin, dia gak suka orang telat", jawab jisung.
"emang seungmin se-ngaret itu ya?"
"gak sadar ya?"
seungmin menundukkan kepalanya, "m—maaf"
"eh? kok minta maaf?"
"seungmin ngaret gitu"
"iya gakpapa. masih ada gue"
"kak minho mana?"
"tumben banget nanyain dia?"
"ya kan biasanya sama kamu"
tunggu sebentar, ucapan polos seungmin ternyata bisa membuat jisung yang biasanya seperti tidak punya malu menjadi sangat malu kali ini.
"ehm itu anu ehm lagi sama yang lain", jawab jisung tergagap.
"hihi biasa aja kali"
jisung mengelus tengkuknya canggung, "hehe"
mereka sampai di sebuah tempat seperti halaman belakang sebuah rumah-tidak, tempat ini terlalu mewah untuk disebut halaman belakang rumah. seungmin jadi heran, ia bertanya pada dirinya sendiri mengapa ia berada disini dan mengapa anak geng itu ada disini semua.
"kakak!", panggil jeongin.
"e—eh", seungmin tergagap.
"santai aja anggep rumah sendiri atau tongkrongan sendiri. terserah mau nyebut apa dah, tapi anggep aja punya lo sendiri", ucap changbin.
hyunjin dan minho mengangguk mengiyakan ucapan changbin.
seungmin duduk bergabung dengan mereka yang sudah ada disana terlebih dahulu.
"by the way, kenapa sih kita dari dulu gak add seungmin di geng kita?", tanya jisung.
"lo lupa? dia kan ambis sama pelajaran", balas felix.
"oh iya"
"gak kayak lo sung. ambisnya ke makanan. apalagi kalo gratis. sampe gak liat orang sekitar", ledek felix.
"FELIX!", bentak jisung lucu.
"iya. tapi nanti bakal ambis ke gue lix", ini minho yang bicara dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARS ✓
Fiksi PenggemarMengenai lelaki bernama Seungmin Kim yang memiliki ketakutan berlebih terhadap hujan atau bisa dkatakan sebagai pengidap ombrophobia. Phobia ini terjadi akibat adanya luka pada dirinya. Scars, menceritakan tentang delapan laki-laki yang memiliki pe...