O3. M a l l

637 77 7
                                    

"bundaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bundaa"

ya, itu jeongin. ia menyeret koper peach nya sambil memanggil bundanya. jeongin baru pulang dari prancis—ia sekolah disana karena beasiswa.

seungmin yang mendengar suara familiar itu langsung keluar dari kamarnya. seungmin mengulum senyumnya ketika matanya bertemu dengan mata jeongin.

"je udah pulang?", sapa seungmin.

jeongin mengangguk halus. seungmin menghampiri dan memeluk adiknya itu. tak lama, bunda kim menghampiri kedua putranya.

"bunda tau kamu bakal pulang. ayo makan malem dulu, bunda sengaja masak makanan kesukaan jeje"

baik seungmin maupun jeongin mengangguk pada bundanya yang tersenyum lebar.

꧁༺ s c a r s ༻꧂


seungmin kembali ke kamarnya. merebahkan tubuhnya juga mengambil ponsel untuk membuka instagram nya.

cbx.97 followed you

"ini akun siapa?", gumam seungmin dalam hati.

seungmin melihat-lihat akun orang yang mengikutinya itu. yap, benar itu akun chan.

"oh akun kak chan", ucapnya santai.

tuut.

"halo min"

"oh ada apa lix?"

"gue ada urusan bentar besok pagi, jadi kita ketemu di mall pas jam makan siang ya"

"oke deh"

꧁༺ s c a r s ༻꧂

kamar seungmin sudah terang sekarang, matahari masuk menyapa seungmin yang masih terlelap.

"kakak!!  bangun!", teriak jeongin.

"aduh je, kakak masih ngantuk", bantah seungmin yang masih menyelimuti dirinya.

"jeje bilangin bunda ya kakak gak mau bangun"

"bilangin aja. kakak kan emang masih ngantuk"

"BUND—", teriak jeongin.

dengan sigap seungmin berlari ke arah jeongin dan membekap mulut adiknya itu menggunakan tangannya.

"aduh je jangan dibilangin beneran dong", pinta seungmin.

"ya abisnya kakak gak mau bangun. tuh di bawah bunda udah nyiapin sarapan"

fyi guys, kamar seungmin itu di lantai 2 rumahnya , juga jadi satu-satunya kamar yang ada di lantai 2 jadinya kamar dia yang paling luas gitu.

seungmin dan jeongin pergi ke ruang makan bersama. disana ada bunda kim yang sudah duduk di tempatnya.

"pagi bun", sapa seungmin.

SCARS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang