chan membuka secarik surat yang diberikan younghoon. mata chan membulat kemudian sedikit membasah.
"s—surat pengunduran diri?!", ucap chan dalam hati.
hari ini jadwal eskul futsal. tentunya changbin sebagai kapten tim yang memimpin latihan. tak seperti biasa, chan hadir di tribun. changbin ternyata menyadari kehadiran chan, ia menatap temannya itu dari lapangan.
"ada apa?", changbin mengawali percakapan.
"selesaiin dulu aja latihannya"
"santai aja. kenapa? tumben banget nonton gue latihan?"
"mending lo selesaiin dulu deh, gua gak enak mau ceritanya"
"serius? gue selesainya masih lumayan lama. lo yakin mau nunggu?"
chan mengangguk tipis, "hmm"
changbin menghembuskan napas nya kasar, "yaudah, gue balik latihan ye!"
changbin kembali ke lapangan dengan tim nya, "yok mulai lagi formasi yang tadi"
꧁༺ s c a r s ༻꧂
changbin menghembus-kasarkan napas nya lagi. changbin cuma tidak menyangka, chan benar-benar menunggunya sampai selesai latihan. changbin naik satu-persatu anak tangga tribun untuk menghampiri temannya itu.
"lo beneran mau cerita ye?", ucap changbin.
chan mengangguk lagi, "iya"
"nah, ada apa?"
"gua beneran bego banget bin"
"tumben ngaku?"
"gua lagi gak minat bercanda"
"maap maap. kenapa lo ngerasa bego?"
chan menghembuskan napasnya kasar, "hmm"
"lo mau cerita kaga?"
"ini soal seungmin"
"kenapa?"
"sebenernya gua gak mau cerita karena gak mau keliatan lemah tapi—"
"jangan kek cewek. gue temen lo, dengan senang hati gue nerima cerita lo"
"m—maaf. gini, gua jahat banget sama seungmin"
"jahat?"
"seungmin gak suka ujan. katanya banyak luka yang dia dapet dari ujan. dan dengan bego nya gua malah bikin dia makin benci sama ujan"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARS ✓
FanficMengenai lelaki bernama Seungmin Kim yang memiliki ketakutan berlebih terhadap hujan atau bisa dkatakan sebagai pengidap ombrophobia. Phobia ini terjadi akibat adanya luka pada dirinya. Scars, menceritakan tentang delapan laki-laki yang memiliki pe...