"apa nya yang gimana?", chan balik bertanya.
"lo sama seungmin", jawab minho.
seungmin membuang wajahnya pura-pura tidak tahu padahal ingin menghindari topik pembicaraan.
"by the way, ini siapa yang perform woy?! ketuplak nya pergi", ucap minho.
[*ketuplak = ketua pelaksana]
"lah iya, gua suruh pergi tadi", timpal chan yang juga baru ingat.
"bukan harusnya sekarang song perform nya jisung sama jeongin?", ujar seungmin.
"oh iya!", ucap jisung tiba-tiba dengan nada tinggi sampai-sampai yang lain terkejut.
"jeje mana jeje?", tanya jisung.
"kak hyunjin, jeje mana?", tanya nya lagi.
"tadi sih disamping panggung", jawab hyunjin.
"gak kok. jeje disini", ucap jeongin yang duduk di belakang mereka.
"lah?! ayo maju je, buset malah diem doang", ucap jisung panik.
jeongin menganggukkan kepalanya, jisung mengambil gitarnya. mereka berdua naik ke atas panggung.
"LUCU BANGET ITU SIAPA NAMANYA?", teriak salah satu penonton perempuan yang hanya dibalas senyum lebar jeongin.
"gue juga lucu kok", balas jisung yang duduk sambil mengetes gitarnya.
"iya lo lucu, tapi nanti kalo gue bilang lo lucu minho ngamuk", ucap penonton tersebut.
"emang lo kira bilang jeongin lucu gue kaga bereaksi?", ucap hyunjin yang tiba-tiba berdiri.
chan menepuk dahinya sendiri karena melihat kelakuan hyunjin yang tiba-tiba berdiri.
"nah kan nah kan pawang nya mau ngamuk tuh", ucap jisung menggunakan mic.
"um, sebelumnya kenalin gue jeongin. kalian juga boleh panggil gue jeje", ucap jeongin.
"kelahiran tahun berapa?", tanya salah satu penonton.
"2001"
"kelas berapa?"
"kelas 10"
"kok 2001 kelas 10?"
"dia murid pindahan dari prancis. loncat kelas, terlalu pinter", ini jisung yang menjawab.
"udah dulu ya tanya jawabnya. semoga kalian suka lagunya", ucap jeongin.
jisung mulai memetik gitarnya memberikan nada pengiring alunan suara jeongin.
"hyunjin yang gitu, gua yang malu anjir", ucap chan.
"emang gak ada akhlak", timpal minho.
"jeje udah jadian sama kak hyunjin?", tanya seungmin.
"e—eh. umm, belom", jawab hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARS ✓
FanficMengenai lelaki bernama Seungmin Kim yang memiliki ketakutan berlebih terhadap hujan atau bisa dkatakan sebagai pengidap ombrophobia. Phobia ini terjadi akibat adanya luka pada dirinya. Scars, menceritakan tentang delapan laki-laki yang memiliki pe...