1O. S t o r y

428 51 0
                                    

"hwang hyunjin!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hwang hyunjin!"

yang memiliki nama menoleh. ya benar, itu changbin sang ketua osis.

"lo ngapain disini?", tanya changbin.

"maen doang", jawab hyunjin santai berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

"anak orang mau lo apain lagi?", changbin menunjuk seungmin dengan ekspresi datarnya.

"emangnya pernah gue apain sih bin?", hyunjin benar-benar mengeles.

"gue tau kok kejadian tempo hari lo yang nindas dia, tapi lo alihin, lo balikin seolah chan sama seungmin yang salah. ya kan?"

"oke gue ngaku. emang kenapa?"

"cih"

"gue bikin lo di drop out  gimana bin? kayaknya seru tuh"

"silahkan. gue bisa bangkrutin perusahaan pak hwang saat ini juga"

"loh?", hyunjin heran.

"iya, yang bapak lo izin mulu mau rapat itu rapat sama gue. lo makan juga ada campur tangan gue. lo mau bikin gue di drop out? ya silahkan. seo corp selalu siap menghapus hwang corp di list kerjasama kapanpun", ucap changbin tanpa ada ketakutan sedikitpun.

"cih. oke oke, gue gak bakal ganggu dia lagi", hyunjin menyerah.

"tapi, lo gak usah ada urusan lagi sama adek gue. jangan ngarep jadi menantu di keluarga hwang. jangan pernah hubungin adek gue lagi, kalo perlu gak usah kenal lagi sama adek gue. gak sudi gue punya adek ipar kayak lo", sekarang hyunjin bicara pada seungmin.

"pergi lo sekarang. ini juga, ngapain lo cas? bukannya ada jadwal rundingan singkat osis tentang tempat yang gue survei kemaren? ngapain lo disini?"

"hehe iye gue ke ruang osis", lucas pergi dari kelas seungmin.

changbin menatap seungmin yang masih berkaca-kaca karena takut, changbin cemas.

"lo gak kenapa-napa min?",  tanya changbin.

"iya seungmin baik-baik aja"

"untung hp felix ketinggalan di kelas terus gue ngambilin. lo kalo yang laen ke kantin, ikut aja, jangan sendirian"

seungmin mengangguk, changbin pamit ke kantin lagi. 10 menit kemudian bel berdering. kedua temannya dan jeongin pun sudah kembali dari kantin.

꧁༺ s c a r s ༻꧂

"kenapa lix? saya masih ada urusan di osis", tanya changbin pada felix karena diperintahkan untuk ke kelasnya.

"tanya ke mereka kak", ucap felix santai sambil menunjuk seungmin dan jisung.

"loh? kenapa sung, min?", tanya changbin.

"lo pacaran sama felix?", tanya jisung.

SCARS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang