Tujuh

16.6K 1.8K 244
                                    

Tadi macet banget di jalan pas mau ke rumah sakit. Jadi telat banget mereka nyampe.

Chanyeol buru-buru nanya sama resepsionis di mana ruangan kesayangannya.

"Pasien Baekhyun B.H berada di ruang nomor 6104."

Chanyeol segera lari kenceng banget ninggalin Dipa yang hela napas sama Jinan yang masih jingkrak-jingkrak kesenengan.

Yeyy akhirnya Mas Dewa sama Binta mau ketemu.

"Lo kok seneng banget sih Yang liat Asa sama Binta."

"Mereka lucu banget Yang. Pengen jorokin ke pelaminan."

"Mereka om-ponakan kalo lo lupa Yang."

"Ga liat apa yang kalo mereka romantis gitu. Kayaknya mereka saling suka deh."

Iyain aja dah kita pindah sama Chanyeol yang lagi ngatur napas di depan pintu bernomor 6104.

Pas mau ngetuk pintu, Tuh pintu ke buka dari dalem. Nampilin Papa Changmin sama Mama Yoona. Kayaknya mau pergi.

"Dewa."

Dewa cuma senyum kikuk. Trus mereka duduk di kursi tunggu depan ruangan.

"Mbak sama Mas mau kemana?"

"Bintanya lagi tidur. Kita pakek buat pergi sebentar. Eh kamu dateng jadi pas banget."

Mama Yoona senyum lembut natep Dewa.

"Mas, maafin Dewa."

"Gapapa. Udah masuk aja, nanti Binta bangun lagi. Mas sama Mbak pergi dulu mungkin kesini lagi malem."

Dewa ngangguk. Papa Changmin sama Mama Yoona udah pergi. Dewa jalan pelan. Ngintip Binta yang lagi tidur.

Hela napas huft

Trus Dewa masuk pelan-pelan. Nemuin Binta yang bibirnya pucet banget.

Pengen nangis rasanya Dewa tuh liat kesayangannya kayak gini. Dia nyentuh pipi Baekhyun. Dielusnya pelan biar ga ganggu istirahatnya.

Chanyeol natep Baekhyun penuh dengan dambaan di matanya.

Eak kalian para jomblo go out~

Dewa kangen banget sama Binta. Pengen meluk Binta seharian.

Chanyeol udah ga tahan. Jadi dia nyium dahi Baekhyun. Lamaaaa banget. Ngebuat yang punya jidat ngerasa terganggu. Dewa lepasin deh bibirnya waktu ngerasain pergerakan Binta.

"Ya ampun nyampe ke bawa mimpi ya pengen ketemu Mas Dewa."

Baekhyun cekikikan. Di kira mimpi kali ya. Chanyeol diem aja liatin apa yang di lakuin sama baekhyun.

"Hgg kapan ya Mas Dewa dateng. Males gue tuh halusinasi mulu."

"Malah ga ilang-ilang wajah Mas Dewanya."

Binta cemberut sambil nonton Dewa yang masih liatin dia. Baekhyun mah lempeng aja kan dia ngira ini mimpi.

"Wkwk Mas Dewa ganteng banget kalo di mimpi."

Senyum deh Bintanya. Ngoceh mulu. Di peluk kek orangnya.

"Kalo di dunia nyata emang ga ganteng?"

Mata Binta berbinar.

"Wahhh!! Bisa ngomong juga ya ampun!! Huhu."

Dia tepuk tangan heboh kayak liat orang gila salto. Dewa gemes sama kelakuan Binta. Jadi dia jalan ke arah Binta langsung kecup bibirnya. Posisi Binta masih tiduran ya, jadi matanya melotot terus pas Dewa udah lepas bibirnya.

[END] OM DEWA - CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang